Momen Lee Joo Young Umumkan Status Trangender di 'Itaewon Class' Bikin Merinding
Naver
TV

Kim Dong Hee membongkar identitas Lee Joo Young sebagai transgender ke media. Sempat berniat kabur, Lee Joo Young akhirnya menunjukkan dirinya sosok yang kuat.

WowKeren - "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (7/3). Di episode tersebut, Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) membongkar identitas Ma Hyun Yi (Lee Joo Young) sebagai transgender ke media.

Padahal saat itu, Ma Hyun Yi hendak melakukan pertandingan masak terakhir demi bisa menarik investasi ke kedai Dan Bam milik Park Sae Ro Yi. Cowok yang kini berubah menjadi cewek cantik itu tentu saja syok dengan pandangan mencela orang-orang.

Ma Hyun Yi pun sempat berniat ingin kabur apalagi Park Sae Ro Yi juga mengizinkan dia untuk pergi. Namun sang koki cantik mendadak muncul di studio rekaman syuting dan membuat pengumuman mengejutkan.


"Aku Ma Hyun Yi, koki kedai Dan Bam. Aku transgender. Dan hari ini, aku akan menang," ungkap Ma Hyun Yi. Keberanian Ma Hyun Yi itu rupanya usai mendapat telepon dari Jo Yi Seo (Kim Da Mi).

Sang selegram cantik membacakan puisi dari buku yang ia baca berbunyi, "Aku adalah batu. Maju dan bakar aku. Aku tidak akan bergerak sedikit pun karena aku adalah batu. Silahkan pukuli aku. Aku adalah batu yang solid. Maju dan tinggalkan aku dalam kegelapan. Aku adalah batu yang bersinar sendirian. Aku tidak akan patah, aku tidak akan terbakar, atau membusuk karena aku bertentangan dengan jalan alami. Aku bertahan hidup. Aku seorang berlian."

Adegan ini rupanya berhasil membuat semua penonton merinding. "Aku merinding melihatnya," tulis seorang penonton. "Gila, adegan ini sungguhan membuatku merinding," sambung yang lain. "Wow, adegan yang tidak terduga membuatku merinding," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait