Tom Holland Ternyata Dilarang nonton 'Onward' Sebelum Rilis Gara-Gara Titel 'Tukang Spoiler'
Getty Images
Film

Ini bukanlah pertama kalinya Tom dilarang menonton film yang dibintanginya sebelum dirilis. Sebelumnya, ia bahkan tak mendapatkan naskah film 'Avengers: Endgame' secara utuh akibat imejnya sebagai tukang spoiler.

WowKeren - Jika bicara soal Tom Holland, para penggemar tentunya akan langsung mengingat kebiasaan buruk sang aktor yang kerap memberikan spoiler alias bocoran. Diketahui, Tom memang kerap kali mendapat teguran lantaran membagikan spoiler tiap wawancara.

Imej sebagai "tukang spoiler" ini sudah melekat pada nama Tom Holland sejak ia diperkenalkan sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man di franchise MCU. Biasanya, aktor kelahiran tahun 1996 ini secara tak sadar memberikan bocoran besar yang membuat pihak studio pusing bukan main.


Tentunya kebiasaan Tom tersebut menjadi masalah tersendiri bagi pihak produksi. Terkait titelnya sebagai tukang spoiler tersebut, kabar terbaru menyebut kalau Disney sengaja tak membiarkan aktor "Spider-Man: Far From Home" itu menonton film anyarnya, "Onward", sebelum resmi dirilis.

"Mereka (Disney) tak membiarkan Tom melihatnya (film 'Onward') lebih dulu," ungkap Chris Pratt, lawan main Tom Holland, di acara "Good Morning America" belum lama ini.

Tom Holland pun membenarkan ucapan Chris Pratt. "Mereka khawatir aku akan membocorkan ceritanya," tutur aktor asal Inggris tersebut.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Tom Holland dilarang menonton film yang dibintanginya sebelum dirilis. Bahkan akibat ulah Tom yang sering keceplosan ini, sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa mereka tak memberikan naskah film "Avengers: Endgame" pada sang aktor. Tindakan tersebut tentunya dilakukan demi mencegah spoiler.

"Ya, Tom Holland tidak mendapatkan naskahnya. Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu," ungkap Joe Russo kala itu. "Dia bahkan tidak tahu dengan siapa dia akan berakting di depannya."

Di sisi lain, "Onward" sendiri menjadi film animasi terbaru Disney dan Pixar yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Tom Holland. Film animasi ini mendapatkan sambutan yang meriah dan memuncaki box office di pekan perdana penayangan meskipun tak menuai hasil yang memuaskan secara finansial.

Tercatat, "Onward" hanya mengantongi total USD 68 juta dari pemutaran global (domestik dan internasional) di pekan debutnya. Hasil ini tentunya sangat kecil jika dibandingkan film-film animasi Disney-Pixar lainnya seperti "Inside Out", "Up", seri "The Incredibles", seri "Toy Story", hingga "Coco".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts