Viral Pria Mirip Suami Rey Utami Kepergok Asyik Nongkrong di Kafe, Ini Kata Pengacara
Instagram/bangbenua
Selebriti

Beredar foto yang menunjukkan sosok seorang pria yang mirip dengan Pablo Benua asyik nongkrong di luar tahanan. Lantas apakah sosok pria tersebut memang suami Rey Utami?

WowKeren - Rey Utami dan sang suami yang bernama Pablo Benua masih menjalani proses hukum terkait kasus vlog "ikan asin". Seperti diketahui, Rey beserta Pablo dan Galih Ginanjar dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq yang merasa dilecehkan.

Namun di tengah-tengah kasus hukum tersebut, sosok pria yang sangat mirip dengan Pablo terlihat nongkrong di sebuah kafe di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/3) malam. Sosok yang mirip Pablo tersebut tampak asyik merokok, sambil berbincang-bincang dengan seorang pria yang duduk di depannya.

Berdasarkan seorang saksi, pasangan mirip Pablo dan Rey sempat masuk ke area foodcourt di Pasar Bersih Sentul, lalu memesan sejumlah makanan. Sontak para netter langsung memberikan komentar sinis terhadap Pablo dan Rey, serta meminta pihak kepolisian untuk memberi penjelasan.

Photo-INFO

Instagram


"Lah ko bisa mirip gtu ya????jgn2 dah bebas min," duga akun @as****86. "Jiahhh ini mah bukan mirip lagi emang dia," sahut akun @cal*****88. "@divisihumaspolri Apa apaan ini Pak? Masa tahanan bebas jalan jalan," seru akun @just*****a410.

"@divisihumaspolri Ko bisa pak???apa benar?? Ini Pablo???" komentar akun @rinah*****ani16. "Ketika duit berbicara, hebat. Kalau dia sampai bebas bisa keluar masuk kaya gitu, fix hukum di indonesia parah," sambung akun @ba***3.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Pablo dan Rey memberikan klarifikasi bahwa kliennya memang sempat keluar, namun sudah mengantongi izin. Pasalnya Pablo meminta izin untuk membesuk sang bunda yang sedang sakit keras.

"Yang mungkin bisa saya jelaskan terkait mereka bisa berada di luar, pertama karena Pablo menceritakan ke saya, dia minta tolong, katanya ibu dia sakit keras," ungkap Rehat Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (9/3). "Jadi minta tolong supaya kita mengajukan permohonan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk diberikan izin ke Pablo dan Rey, agar bisa menjenguk orangtua yang sedang sakit dan sekarat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait