Tae Yeon Kehilangan Ayah di Hari Ultahnya, Kondisi Mental Dikhawatirkan Netizen
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti
Ayah Tae Yeon Meninggal

Hari yang seharusnya merupakan momen bahagia bagi Tae Yeon harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia, membuat netizen mengkhawatirkan kondisi mentalnya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (menurut perhitungan internasional) pada 9 Maret. Namun momen bahagianya ini harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung.

Akibat berita duka ini, single baru Tae Yeon yang berjudul "Happy" yang awalnya akan dirilis di hari tersebut harus ditunda. Dilaporkan bahwa ia mengatur pengadaan rumah duka bersama keluarganya. Pemakaman akan digelar secara tertutup oleh anggota keluarga.

Berita duka dari Tae Yeon menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengkhawatirkan kondisi mentalnya mengingat ia pernah mengatakan bahwa dirinya tengah berjuang melawan depresi. Kehilangan sang ayah di hari ulang tahunnya pasti merupakan pukulan sangat berat.

"Hidup ini begitu kejam, dari semua banyaknya hari, kenapa harus terjadi pada hari ulang tahunnya? Ini juga hari rilis lagu barunya."

"Dia tidak mampu melawan penyakitnya, ini sangat tiba-tiba. Kejutan itu pasti besar baginya. Aku tidak bisa membayangkan hari ulang tahunku juga menjadi hari berkabung untuk ayahku."

"Dua teman, ayahnya. Aku benar-benar khawatir tentang depresinya. Aku berharap teman-teman dan keluarganya merawat Tae Yeon dengan baik."

"Sungguh tragis kehilangan ayah di hari ulang tahunmu. Dia sudah melalui masa sulit, apa yang harus dilakukan."


"Sang ayah adalah seseorang yang sangat bangga padanya, bahkan menamai toko kacamatanya 'Taeyeon's Glasses Store'. Beristirahat dengan damai. Tae Yeon, aku yakin kau sangat, sangat sedih, tapi tolong jaga dirimu."

"Dunia ini terlalu kejam. Aku bahkan tidak bisa membayangkan sedalam apa kesedihannya."

"Tae Yeon memiliki tanda-tanda depresi. Kuharap dia tidak membiarkannya sampai kepadanya dan menghabiskan lebih banyak waktu penuh kasih dengan keluarganya."

"Membuatku sedih berpikir bahwa hari ulang tahunnya tidak akan pernah menjadi hari bahagia baginya sekarang. Hatiku hancur untuknya. Dari semua hari, di hari ulang tahunnya. Semoga dia beristirahat dalam damai."

"Ayahnya memiliki toko kacamata di Jeonju, kan? Aku ingat pernah mendengar betapa baiknya dia kepada penggemar yang mengunjungi. Beristirahatlah dengan damai."

"Berita mengerikan di hari ulang tahunnya. Tae Yeon, temukan kekuatan."

"Dia kehilangan teman-teman dekatnya dan sekarang ayahnya pada hari ulang tahunnya. Dunia ini terlalu kejam."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts