Aurel Hermansyah Tolak Ajakan Tinggal Bareng Krisdayanti, Takut Ada Yang Tak Terima
instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah menjawab pertanyaan terkait hubungannya dengan Krisdayanti. Aurel mengaku pernah mendapat tawaran tinggal bersama ibu kandungnya itu namun menolak dengan alasan yang mengejutkan.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel, baru-baru ini mengunggah video QnA di channel YouTube keluarga "The Hermansyah A6". Konten tersebut berisi jawaban-jawaban keduanya terhadap pertanyaan yang diajukan netizen. Mereka berdua pun mendapat beragam pertanyaan, mulai dari yang ringan hingga isu-isu sensitif.

Selain mengenai kedekatan Aurel dan Azriel sebagai saudara kandung, pertanyaan netizen juga merambat pada masa lalu keduanya ketika awal perceraian orangtua mereka. Aurel pun menceritakan pengalaman susahnya saat harus hidup bertiga di ruko ketika awal perpisahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel pun mengaku mendapat banyak pelajaran setelah perceraian orangtuanya.

Pembahasan pun menjadi semakin sensitif ketika nama Krisdayanti ada dalam pertanyaan. Saat ditanya tentang arti Krisdayanti di Hidup Aurel dan Azriel, keduanya tampak terdiam cukup lama sebelum memberikan jawaban. Padahal saat bercerita mengenai Ashanty, Aurel terlihat bersemangat dan dengan percaya diri menyatakan bahwa ia banyak belajar dari bundanya itu dalam urusan rumah tangga.


"Eee ibunya kita..lagi pula kan kalo misalnya nggak ada mimi kan kita nggak bakal ada di sini," jawab Aurel dengan mengambang.

Pada kesempatan ini, Aurel dan Azriel juga memberikan klarifikasi atas tuduhan sebagian netizen yang mengecap mereka sebagai anak durhaka karena tidak mau bertemu dengan ibu kandungnya. Aurel pun menyampaikan bahwa sebenarnya dirinya dan Ashanty sudah beberapa kali meminta bertemu dengan Krisdayanti, tapi tidak pernah mendapat tanggapan. Aurel kemudian mengungkapkan bahwa baru-baru ini ibu kandungnya itu mengajak untuk tinggal bersama, tapi ia tolak.

"Ngajak tinggalnya itu juga baru-baru ini ya, tapi, maksud aku kalau memang mau ngajak untuk tinggal sama mimi, harusnya dari dulu ya, dari pas masa kita masih kecil.. lagi pula aku sama Ziel juga nggak mau.. apalagi kan mimi nikah sama om gitu ya ngurus kita berdua yang karakternya beda gimana yah. Apalagi kita anak muda. Belum tentu (bisa). Kalau bunda (Ashanty) kan menerima kita. Dia ngerti," jelas Aurel.

Aurel lebih lanjut menjelaskan mengenai kekhawatirannya jika tinggal bersama Krisdayanti, akan memicu perselisihan di dalam keluarga baru sang ibu. Aurel menyiratkan bahwa Raul Lemos sempat kurang suka dengan Aurel dan Azriel.

"Cuma kita nggak mau bikin Mimi sama om jadi nggak enak-enakan karena sifat kita berdua. Aku yang mungkin dulunya suka bohong, suka keluyuran juga kan.. Dari situ kita juga nggak mau bikin mimi sama om cekcok. Semoga aja nanti aja kita bisa bikin YouTube bareng-bareng," pungkas Aurel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait