Telantarkan Anak, Kakak Goo Hara Beber Sang Ibu Tiba-tiba Muncul Dan Hampir Rekam Proses Pemakaman
Selebriti

Kakak Goo Hara berbicara dengan outlet berita SBS FunE tentang perebutan harta warisan dan ibu kandungnya. Goo Ho In menceritakan kejadian di mana sang ibu melarikan diri meninggalkan dirinya dan Goo Hara.

WowKeren - Keluarga mendiang Goo Hara terlibat perselisihan hukum atas warisan yang ditinggalkan. Kakak laki-laki personel Kara itu, Goo Ho In telah mengajukan tuntutan hukum terhadap ibu kandungnya mengenai pembagian warisan.

Ibu mereka telah menunjuk seorang perwakilan hukum dan mengklaim bahwa sebagai leluhur langsung Goo Hara, dia harus menerima 50 persen dari warisannya. Dilaporkan bahwa ayah Goo Hara menolak klaim yang dibuat oleh ibunya, dan ia telah memberikan 50% bagian warisannya kepada saudara lelaki Goo Hara.

Dispatch mengutip perwakilan ayah Goo Hara yang mengatakan bahwa ibu mereka telah meninggalkan anak-anak ketika mereka masih muda. Ayah mereka telah melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menghasilkan uang untuk mendukung kedua saudara kandung itu, dan Goo Hara dirawat oleh nenek dan kakaknya.

Kakak Goo Hara berbicara dengan outlet berita SBS FunE tentang situasi tersebut. Outlet itu menggambarkan bahwa Goo Ho In dan Goo Hara lahir terpisah dua tahun, dan mereka sangat berharga satu sama lain. Ketika Goo Ho In di kelas 4 dan Goo Hara di kelas 2, ibu mereka meninggalkan rumah dan memutuskan hubungan dengan mereka.

Sementara ayah mereka mencari nafkah untuk keluarga dengan bekerja di lokasi konstruksi di seluruh negeri, sang ibu meninggalkan kedua anak itu bersama nenek dan bibi mereka. Outlet itu menyatakan bahwa pada saat anak-anak membutuhkan perawatan dan kasih sayang orang tua mereka, mereka menghabiskan tahun-tahun sekolah mereka dengan mengandalkan satu sama lain.


Goo Hara memulai debutnya pada tahun 2008 dengan Kara dan bahkan membuktikan dirinya sebagai bintang Korea di Jepang. Ibunya melepaskan hak orang tua dan hak asuhnya pada tahun 2006. Namun, dia digambarkan tampil di pemakaman Goo Hara untuk mencari "haknya sebagai orangtua". Goo Ho In mengatakan kepada outlet berita bahwa ibu mereka telah muncul di ruang duka dan bersikeras untuk tampil sebagai kepala pelayat keluarga.

"Keluarga menghentikannya, jadi dia menyebabkan gangguan," katanya. "Dia memegang telepon dengan cara yang tidak wajar, dan ternyata dia merekam video dengan itu. Sepertinya dia sedang mengumpulkan bukti, jadi (kami) mengambil telepon dan menghapus videonya," ungkap Goo Ho In.

"Dua hari setelah pemakaman, aku dihubungi tentang masalah dengan real estat adikku. Ketika aku pergi ke sana, ada dua orang yang memperkenalkan diri mereka sebagai pengacara ibuku. Saat itulah saya berpikir 'ah, dia menunjuk pengacara untuk mengejar warisan Hara'. Aku merasa sangat dikhianati," ungkap Ho In.

Goo Ho In kemudian menceritakan kejadian di mana sang ibu melarikan diri meninggalkan dirinya dan Goo Hara. Hal itu membuat keluarganya kacau dan bahkan membuat sang ayah hampir meninggal karena melakukan percobaan bunuh diri.

"Aku ingat hari ketika ibuku meninggalkan rumah. Aku masih muda, jadi aku tidak yakin mengapa dia pergi. Ayahku bertanya kepadaku dan adik perempuanku dengan cara yang aneh, 'apakah ada yang ingin kalian miliki?'," ungkap Ho In.

"Ayahku membuat pilihan ekstrem hari itu. Adikku dan aku menyaksikan bersama ketika ayahku dimasukkan ke dalam ambulans. Bagi adik perempuanku, Hara yang duduk di kelas 2 saat itu, ketidakhadiran ibu kami yang tiba-tiba dan rasa sakit ayahku pasti selalu menyebabkan kesedihannya," lanjut Ho In.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru