Seungri Dicurigai Tersenyum di Balik Masker, Netizen Sumpahi Menderita Selama Wamil
Selebriti

Netizen marah dengan fakta bahwa ia masuk militer di tengah proses hukum terhadap rentetan tuduhan yang diajukan padanya. Seungri dicurigai tersenyum di balik masker.

WowKeren - Seungri mantan personel Big Bang akhirnya berangkat untuk memulai tugas wajib militernya pada 9 Maret. Sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif, artis kelahiran 1990 tersebut terlebih dahulu menjalani pelatihan di Pusat Perekrutan Training Infanteri di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Seungri hadir dengan rambut cepak seperti pria-pria yang menjalani wajib militer lainnya. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu mengenakan pakaian serba hitam berupa hoodie, celana olahraga dan jaket tebal.

Kemunculan Seungri di Pusat Perekrutan Training Infanteri menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang masih marah dengan fakta bahwa ia masuk militer di tengah proses hukum terhadap rentetan tuduhan yang diajukan padanya. Seungri dicurigai tersenyum di balik masker.

Seungri Dicurigai Tersenyum di Balik Masker, Netizen Sumpahi Menderita Selama Wamil

Source: Nate

"Kenapa aku merasa dia tersenyum di balik topeng wajah itu. Sial. Ini mengingatkanku pada seniorku selama wajib militer. Dia akan merontokkan semua gigi Seungri."

"Apakah dia tersenyum?"

"Lihat saja matanya. Aku yakin dia tersenyum di balik masker juga."


"Dia akan baik-baik saja di sana, bahkan mungkin berbagi cerita tentang girl grup dengan yang lain."

"Aku hanya bisa mendesah kesal. Dunia yang begitu mudah bagi para penjahat."

"Lihat ini orang ini menyeringai di balik topengnya. Dia mungkin berpikir militer adalah pelarian baginya, tapi aku berharap itu menjadi rumah jagal. Dia seorang iblis dan dia akan menyesal keluar dari konsekuensi. Dia akan dicap sebagai penjahat seks selama sisa hidupnya dan berurusan dengan kebencian semua orang di mana pun dia pergi. Anak-anaknya bertengkar memperebutkan warisan, begitu menjijikkannya dia."

"Lihatlah betapa gemuk tangannya."

"Tolong seseorang beri dia senjata atau granat tangan yang rusak."

"Dia harus pergi ke penjara sekarang, bukan militer. Sangat menyebalkan berpikir dia mungkin tersenyum tentang semua ini."

"Sampah terburuk dalam sejarah industri selebriti kita."

Sementara itu, Seungri akan menjalani pelatihan dasar selama 5 pekan sebelum memulai tugasnya sebagai tentara aktif. Media lokal Star News mencatat kalau pada momen keberangkatan Seungri tak ada fans yang datang untuk mengantarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru