Perhatikan Area Parkir, Jika Berencana Staycation Nyaman Bareng Keluarga
Travel

Staycation adalah salah satu pilihan berlibur yang tepat dilakukan di akhir pekan. Jika kamu kebingungan mencari hotel yang cocok, sebaiknya simak beberapa tips berburu hotel untuk staycation berikut ini.

WowKeren - Memang tidak harus membawa mobil saat sedang staycation. Tapi jika kamu berencana pergi dengan keluarga, area parkir juga harus diperhatikan saat memilih hotel. Hal ini penting untuk diperhatikan, daripada menginap di hotel nyaman tapi kendaraan harus diparkir sembarangan yang tentunya tidak aman.

Karena itulah cari hotel dengan area parkir yang luas dengan tingkat keamanan tinggi. Apakah ada security yang menjaganya atau tidak serta cari tahu biaya tambahan untuk parkir.

Demikian tujuh tips memilih hotel untuk staycation yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kesalahan umum yang sebaiknya kamu hindari saat melakukan booking hotel. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips liburan seru dengan budget pas-pasan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru