Gemma Chan Konfirmasi 'The Eternals' Bakal Tampilkan Cinta Segitiga
Getty Images
Film

Serupa dengan versi komiknya, nantinya film 'The Eternals' bakal membawa kisah cinta segitiga yang berpusat pada karakter Sersi yang diperankan oleh Gemma Chan.

WowKeren - "The Eternals" tentunya jadi salah satu film fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sangat diantisipasi kehadirannya. Selain bertabur bintang papan atas, film ini juga akan mengisahkan para makhluk kosmik, yang selama ini belum dikupas secara rinci oleh Marvel Studios.

Bicara soal "The Eternals", belum lama ini salah satu pemeran utama dalam film tersebut yakni Gemma Chan memberikan bocoran soal plot proyek ini. Menurut keterangan pemeran karakter Sersi ini, "The Eternals" akan membawa kisah tentang sekelompok alien yang datang ke bumi ribuan tahun lalu.


"Secara khusus, ini adalah kisah sekelompok alien abadi, yang tiba di Bumi tujuh ribu tahun yang lalu, sehingga plotnya berlangsung dalam periode waktu yang sangat lama," tutur Gemma dilansir Comic Book pada Selasa (10/3).

Aktris "Captain Marvel" tersebut juga memberi bocoran soal karakter yang ia perankan. Serupa dengan versi komiknya, "The Eternals" bakal membawa kisah cinta segitiga yang berpusat pada karakter Sersi. Dalam cerita komik, Sersi digambarkan memiliki hubungan dengan Black Knight yang di versi filmnya diperankan oleh Kit Harington.

"Sersi adalah yang paling dekat dengan manusia, bahkan terlibat dalam dua kisah cinta, hal baru yang mutlak untuk film Marvel dan salah satu alasan yang membuat aku tertarik pada proyek ini," imbuh Gemma Chan.

Di sisi lain, sebelumnya Marvel sendiri telah membagikan sinopsis resmi untuk "The Eternals" sekaligus mengonfirmasi apa saja karakter yang akan dimunculkan dalam film ini. Sinopsis ini juga menegaskan kalau "The Eternals" mengambil setting waktu setelah insiden yang terjadi di film "Avengers: Endgame".

"The Eternals menampilkan sebuah tim pahlawan super baru di Marvel Cinematic Universe, alien purba yang diam-diam telah hidup di Bumi selama ribuan tahun. Setelah peristiwa di 'Avengers: Endgame', sebuah tragedi tak terduga memaksa para alien keluar dari kegelapan untuk bereuni melawan musuh terbesar manusia: The Deviant," bunyi sinopsis tersebut.

Film ini juga dibintangi oleh "Richard Madden yang bakal memerankan karakter Ikaris, sosok yang sangat kuat. Lalu ada Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, dan Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijaksana dan spiritual, Ajak.

Kemudian ada Lia McHugh sebagai Sprite yang awet muda, Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig penyendiri, serta si cantik Angelina Jolie sebagai prajurit Thena.

Disutradarai oleh Chloe Zhao, film ini siap menyapa penggemar pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts