Geger Rey Utami dan Pablo 'Bebas', Saksi Bongkar Fakta Mengejutkan?
Instagram/reyutami
Selebriti

Pengacara membeberkan kalau Rey Utami dan Pablo Benua meminta izin pada pengadilan untuk menjenguk ibunda yang sakit keras. Namun saat berada di luar penjara, saksi mengungkap kegiatan sampingan Rey dan Pablo.

WowKeren - Kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami hingga Pablo Benua masih terus bergulir. Sidang lanjutan akan digelar Rabu, 11 Maret dengan agenda pemutaran vlog saat Galih dan Rey membahas ikan asin diduga menyentil Fairuz A. Rafiq.

Namun sidang lanjutan belum digelar, Rey dan Pablo kembali menuai sorotan. Viral sosok mirip Pablo yang terciduk sedang nongkrong.

Padahal, Rey dan Pablo seharusnya masih ditahan di Mapolda Metro Jaya Jakarta. Menanggapi kabar tersebut, pengacar Rey dan Pablo, Rehat Hutabarat, mengungkap kliennya telah meminta izin PN Jakarta Selatan. Rehat mengungkap kalau Pablo minta izin untuk menemui ibunya yang sakit keras.

Sementara itu, seorang saksi mengungkap pada Insert Live kalau Pablo dan Rey sempat mampir untuk makan malam. Menurut sang saksi, Rey dan Pablo makan di kawasan pasar bersih Sentul City.


"Dia (Pablo Benua) masuk ke area pasar bersih Sentul City. Jadi kan di Sentul City ada area tempat makan dan ruko-ruko. Ngapit pasar modern namanya Pasar Bersih. Dia masuk ke area itu, parkir mobil di depan apotek Ichwan. Makan di eatery (foodcourt)," seru sang saksi. "Aku lagi kelar makan mau siap-siap bayar. Yang masuk pertama si cewek (Rey Utami). Makanya aku lihat laki (Pablo Benua) keluar dari mobil di depan apotek tersebut. Mereka duduk di depan kios seafood. Si cewek (Rey Utami) sempat mesen air kelapa ke tukang es Sinar Garut gitu."

Saksi lainnya, Erin, mengungkap kapan dirinya melihat Rey dan Pablo makan malam. Rupanya keduanya berada di Sentul City sekitar malam Jumat.

"Waktu itu malam Jumat sekitar jam 9 malam ya, berlima. Aku lihat Pablo Benua sama Rey Utami makan di Pasar Bersih, Sentul City. Aku juga lagi makan waktu itu," kata Erin. "Aku tanya temen aku, itu Pablo kok bebas? Kapan bebasnya? Kita nggak sempet foto waktu itu. Kok nggak ada berita bebasnya kapan gitu kan, sampe kepikiran gitu kaget."

Erin juga mengiyakan kalau Rey dan Pablo makan seafood. "Rey Utaminya pesen air kelapa, tapi di situ nggak ada, dia jualannya es teler sama es campur. Terus pada makan di seafood," seru Erin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru