Wawancara Almarhum Ayah Tae Yeon Tentang Cintanya Pada Sang Putri Kembali Beredar
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti
Ayah Tae Yeon Meninggal

Menyusul berita duka yang memilukan ini, wawancara lama dengan ayah Tae Yeon menyedot perhatian karena cinta dan kepercayaan yang ia ungkapkan untuk sang putri.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (menurut perhitungan internasional) pada 9 Maret. Namun momen bahagianya ini harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung.

Menyusul berita duka yang memilukan ini, wawancara lama dengan ayah Tae Yeon muncul kembali ke permukaan publik. Wawancara menyedot perhatian karena cinta dan kepercayaan yang ia ungkapkan untuk sang putri.


Dalam sebuah wawancara dengan Women Sense pada 2009, ayah Tae Yeon memperkenalkan putrinya dengan cara ia mengenalnya. "Tae Yeon adalah tipe yang melakukan semuanya dengan baik dalam sikap yang tenang. Dia menjadi lebih dewasa daripada anak-anak lain seusianya, dan dia adalah tipe orang yang dengan tenang melakukan pekerjaannya," ungkap sang ayah.

Selanjutnya, ayah Tae Yeon dengan bangga menyatakan kepercayaan yang ia miliki untuk putrinya dan bagaimana ia membesarkannya. "Aku tidak ingin menghentikannya dari melakukan apa yang dia inginkan. Sejak Tae Yeon masih kecil, setiap kali dia memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu, aku memuji dan mendorongnya. Akibatnya, Tae Yeon selalu melakukan semuanya dengan baik," ujar mendiang.

Tidak hanya itu, ayah Tae Yeon juga khawatir tentang sang putri ketika debut di 2007 pada usia 18 tahun. Sang ayah bahkan khawatir tentang akan betapa sakitnya ia nanti setelah pensiun dari industri hiburan.

Dikatakan bahwa ayah Tae Yeon mengelola sebuah optik di kampung halamannya di Jeonju. Namun secara kebetulan pada hari ulang tahun putrinya, ayah Tae Yeon meninggal karena infark miokard akut atau serangan jantung.

Sementara itu, SM Entertainment menyatakan belasungkawa mereka kepada Tae Yeon dan keluarganya. Agensi mengumumkan bahwa meskipun Tae Yeon sedang mempersiapkan perilisan lagu barunya, "Happy", rilis trek dan video musik akan ditunda mengingat keadaan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts