Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Bersama Demi Anak
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Angelina Jolie sempat menuliskan esai tentang kondisi kedua putrinya, Zahara dan Shiloh. Dalam esainya, terungkap bahwa dua putrinya tersebut baru saja dioperasi.

WowKeren - Meski telah bercerai, namun Brad Pitt dan Angelina Jolie tetap berkomitmen sebagai orangtua yang baik untuk keenam buah hati mereka. Terbukti, belum lama ini terungkap bahwa keduanya kembali bersama demi menemani dua putri mereka, Zahara dan Shiloh, yang menjalani operasi.

Dilansir E!news pada Selasa (10/3), Brad Pitt dan Angelina Jolie juga disebut-sebut sangat berperan penting dalam proses penyembuhan kedua putri mereka. Bahkan Brad Pitt diketahui sengaja absen dari acara BAFTA 2020 yang digelar pada bulan Februari lalu demi menemani kedua putrinya di rumah sakit.

“Mereka berdua adalah orangtua yang peduli dan penyayang yang selalu berada di sisi anak-anak mereka,” tutur salah satu sumber dekat Brad Pitt dan Angelina Jolie. "Mereka berdua sama-sama terlibat dan fokus pada kesejahteraan mereka selama proses operasi."

Diketahui, belum lama ini Angelina Jolie memang sempat menuliskan esai tentang kondisi kedua putrinya melalui majalah Time. Dalam tulisannya, wanita berusia 45 tahun itu menjelaskan bagaimana situasi kesehatan yang sedang dialami keluarganya selama dua bulan terakhir.

Di esai tersebut, aktris "Maleficent: Mistress of Evil" itu juga menggambarkan bagaimana anak-anaknya saling menguatkan satu sama lain ketika Zahara dan Shiloh harus dioperasi. "Aku telah menghabiskan waktu dua bulan keluar-masuk (ruang) operasi putri sulungku (Zahara) dan beberapa hari kemudian melihat adik perempuannya (Shiloh) harus dioperasi untuk operasi panggul," tulis Jolie.


Photo-INFO

Getty Images

Aktris "Salt" tersebut sengaja menulis esai ini demi memberikan motivasi di hari International Women Day untuk para perempuan yang juga tengah mengalami masa-masa sulit. "Mereka tahu bahwa aku menulis ini, karena aku menghormati privasi mereka dan kami mendiskusikannya bersama dan mereka mendorongku untuk menulis."

"Mereka mengerti bahwa menghadapai tantangan medis dan berjuang untuk bertahan hidup dan sembuh adalah sesuatu yang bisa dibanggakan," lanjut aktris "Maleficent" tersebut.

"Aku melihat anak-anak perempuanku saling peduli satu sama lain. Putri bungsuku belajar tentang keperawatan dengan saudara perempuannya, dan kemudian membantu di lain waktu," imbuhnya lagi. "Aku melihat bagaimana semua putri-putriku sangat mudah menghentikan (segala kegiatan) semuanya dan mementingkan (keadaan) satu yang lainnya dan merasakan suka cita membantu orang-orang yang mereka cintai."

Lewat esainya ini, Angelina Jolie mengaku ingin menjelaskan bagaimana perempuan patut disayang dan dihargai dalam keadaan apapun. "Harapanku pada hari ini adalah agar kita menghargai anak perempuan. Peduli pada mereka. Dan ketahuilah bahwa semakin kuat mereka tumbuh, semakin sehat mereka dan semakin banyak yang akan mereka berikan kembali kepada keluarga dan komunitas mereka."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait