Rayakan Hari Musik Nasional, Armand Maulana Bicara Soal Nasib Seniman
Instagram /armandmaulana04
Musik

Armand Maulana membicarakan tentang perbedaan seniman pada zaman dulu dan sekarang. Menurut Armand, masih ada yang perlu dibenahi pada industri musik Tanah Air saat ini.

WowKeren - Armand Maulana turut merayakan Hari Musik Nasional jatuh pada Kamis (9/3). Melalui foto yang diunggah di Instagram, vokalis band Gigi tersebut mengungkapkan pendapatnya mengenai industri musik Tanah Air.

Menurut Armand, industri musik Tanah Air zaman sekarang lebih baik dibandingkan dengan yang dulu. Kendati begitu, musisi berusia 48 tahun tersebut menilai masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki dalam industri musik Indonesia, terutama soal regulasi alias peraturan.

"Selamat Hari Musik Nasional.. Kalo dibanding thn 70-80-90an sih Industri Musik Indonesia skr jauh lebih ok buat kami para musisi & pencipta," bunyi tulisan Armand di Instagram pada Kamis (9/3). "Tapi bukan berarti ok tuh udah sempurna.. masih blm lah apalagi ada bbrp keadaan & aturan buat para seniman yg ttp masih lemah &tidak bisa untuk dibilang asik.. bahkan msh byk yg terlena akan keadaan itu.."

Lebih lanjut, Armand juga berharap perjuangannya bersama rekan-rekan sesama musisi bisa berbuah hasil untuk generasi berikutnya. Suami Dewi Gita tersebut juga ingin para musisi generasi berikutnya bisa mendapatkan penghargaan yang sesuai.


"Mdh''an perjuangan kita para seniman musik diberi kelancaran buat anak cucu kita," sambung Armand. "Spy pas mrk jd musisi juga yaaa bener'' udah sempurna penghargaan terhadap karya''nya Aamiin Ya Rabb."

Postingan Arman tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan Armand serta mendukung perjuangannya untuk industri musik Indonesia agar bisa berhasil.

"Mantap tu bang Armand,, setuju," ujar akun @ci*****55. "Amin..''Semoga Musik Selalu bisa jadi sarana untuk berKREASI, bukan cuma buat beREKREASI...' Selamat Hari Musik Nasional.." seru akun @enji***part.

"Yg penting selalu sehat pemusik Indonesia semua, ttap seramah Kang Armand Maulana dan se solid GiGi.. Aamiin," komentar akun @er*****la. "Maju terus musik indonesia," sahut akun @ponc*****no99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait