Terpukau Kecantikan Wajah Tiara 'Idol', Dul Jaelani Spontan Ciptakan Lagu
Instagram
Musik

Setelah berduet bersama Tiara Anugrah di atas panggung Konser Kemenangan 'Indonesian Idol' musim ke-10, Dul Jaelani ditantang menciptakan lagu untuknya. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Tiara Anugrah kini sedang menjadi idola baru sejak menjadi runner-up "Indonesian Idol" musim ke-10. Bahkan Tiara kini santer dikabarkan sedang menjadi "rebutan" Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani.

Meski Tiara diketahui sudah memiliki kekasih, baik Dul maupun Azriel tetap berusaha mendekatkan diri dengannya. Belum lama ini, Dul dan Tiara kembali tampil bersama di acara Konser Kemenangan "Indonesian Idol". Keduanya berduet menyanyikan lagu "Cinta Mati" yang dipopulerkan oleh Agnes Monica dan Ahmad Dhani.

Setelah berduet, Dul langsung ditantang oleh Daniel Mananta agar menciptakan lagu secara spontan untuk Tiara. Dul pun meminta Tiara untuk duduk di sampingnya selama ia memainkan piano. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut pun langsung menyanyikan lirik romantis yang terinsipirasi oleh kecantikan wajah Tiara.


"Ada Tiara di samping (aku) yang memang cantik juga," ungkap Dul usai tampil di acara Konser Kemenangan "Indonesian Idol" pada Senin (9/3) malam. "Aku tatap matanya, ‘Oh, ini kayaknya cocok lagu kayak gini,’ ya udah ngalir aja gitu, ya. Lupa (lirik lagunya), spontan tadi, kan."

Lebih lanjut, Dul menceritakan bahwa ada 3 hal yang memberinya inspirasi untuk menciptakan lagu, yakni saat patah hati, kasmaran, serta ketika orang yang dicintai berada di sampingnya. Adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut mengaku mengingat pertemuan pertamanya dengan Tiara saat menciptakan lagu.

"Tadi saat di atas panggung kayak, ‘Tiara coba kamu sini.’ Terus aku suruh dia senyum," sambung Dul. "Ya, emang aku kan seniman. Ya, aku mencoba meresapi apa yang terjadi dari minggu lalu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru