RM Blak-Blakan Sedih dan Marah Soal Pembatalan Konser BTS di Seoul Karena Virus Corona
Naver
Musik
Dampak Virus Corona di K-Pop

Konser BTS bertajuk 'Map of the Soul' seharusnya diadakan pada 11-12 dan 18-19 April mendatang. Pembatalan konser Jungkook cs ini tentunya membuat fans sedih bukan main.

WowKeren - Korea Selatan saat ini tengah waspada virus corona Covid-19 yang hingga berita ini diturunkan sudah menembus di atas 7.500 penderita. Karena wabah ini, sejumlah acara publik termasuk konser terpaksa dibatalkan.

Salah satunya adalah konser BTS (Bangtan Boys) bertajuk "Map of the Soul" yang seharusnya diadakan pada 11-12 dan 18-19 April mendatang. Pembatalan konser Jungkook cs ini tentunya membuat fans sedih bukan main.


Saat melakukan siaran V Live pada Selasa (10/3), RM (Rap Monster) blak-blakan mengungkap perasaan sedih dan marahnya karena pembatalan konser di Seoul. "Itu sangat berat dan aku merasa tidak punya kekuatan," ungkap RM.

"Ada banyak hal yang kami persiapkan, kami mempersiapkan cukup lama, kami berlatih untuk waktu yang lama. Jadi rasanya sedih, sangat sedih. Kami ingin menunjukkan banyak hal kepada kalian," sambung RM.

RM Blak-Blakan Sedih dan Marah Soal Pembatalan Konser BTS di Seoul Karena Virus Corona

Source: Twitter

"Pada saat-saat ketika aku di rumah selama dua pekan terakhir ini, aku merasa sangat marah seolah aku akan menjadi gila. Secara tiba-tiba, aku mulai berteriak dan merasa sangat marah karena sedih," lanjut RM.

"Aku kesal. Aku kesal dan aku merasa seperti tidak banyak yang bisa kita lakukan secara realistis. Tapi aku ingin album ini keluar di dunia. Semua waktu, latihan dan latihan yang kami lakukan untuk album ini harus diabadikan di sini. Dengan begitu, semua yang kami lakukan tidak akan sia-sia. Hal yang sama berlaku untuk cinta dan dukungan kalian juga," imbuh RM.

RM lalu menutup ucapannya dengan kalian positif dengan berkata, "Setidaknya kami bisa berada di siaran TV. Paling tidak, meminjam kekuatan media dan berbagi kisahku, karena interaksi offline tidak mungkin di saat ini. Apa lagi yang bisa kami lakukan? Kami harus tetap maju ke depan dan aku percaya jika banyak yang menunggu di Korea, maka akan ada kabar baik."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts