Tatjana Saphira Beri Bocoran Film 'Ghost Writer 2' Akan Segera Dibuat
Instagram/tatjanasaphira
Film

'Ghost Writer' yang dirilis pada 2019 lalu sukses ditonton lebih dari 1,1 juta penonton. Oleh sebab itu, film bergenre horor komedi tersebut segera berlanjut di sekuel kedua.

WowKeren - Film "Ghost Writer" yang dirilis pada 2019 lalu membawa angin segar bagi genre horor di Indonesia. Pasalnya, film yang dibintangi Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian juga menyuguhkan unsur komedi yang cukup dominan.

"Ghost Writer" juga berhasil mencuri hati 1,1 juta penonton hingga menempatkannya di posisi ke-14 film box office Indonesia 2019. Baru-baru ini, kabar yang tentu akan disambut gembira oleh fans "Ghost Writer" dibagikan Tatjana melalui InstaStory.


Tatjana tampak memamerkan botol bertuliskan "Ghost Writer 2" sambil menceritakan bahwa setiap kru dan pemain mendapatkan barang tersebut. "Setiap pemeran dan anggota kru mendapatkan botol air desain mereka sendiri. Super mencintai inisiatif ini untuk mengurangi limbah plastik sekali pakai dalam produksi kami," tulis Tatjana dalam bahasa Inggris pada Selasa (10/3).

Tatjana Saphira Bocorkan Sekuel \'Ghost Writer 2\'

Instagram

Dalam InstaStory berikutnya, Tatjana memperjelas tulisan "Ghost Writer 2" di botol miliknya tersebut. "Filming soon (segera difilmkan)," ujar Tatjana.

"Ghost Writer sendiri menceritakan tentang penulis bernama Naya (Tatjana Saphira) yang menemukan buku diary di rumah kuno. Naya lantas berniat untuk mengangkat tulisan-tulisan di buku diary tersebut sebagai novel. Namun, hantu pemilik buku diary bernama Galih (Ge Pamungkas) merasa keberatan.

Tak hanya sebagai aktor, Ernest juga berperan sebagai produser dalam film "Ghost Writer". Apabila biasanya berperan sebagai sutradara, Ernest mempercayakan proyek film ini pada Bene Dion. Bene juga menulis skenario "Ghost Writer" bersama Nonny, penulis yang digaet Ernest di salah satu kelas menulisnya.

(wk/nere)

You can share this post!