Krisjiana Baharudin Ungkap Respons Siti Badriah Atas Kasus Gen Halilintar vs Nagaswara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nagaswara selaku label rekaman Siti Badriah telah menggugat Gen Halilintar atas kasus pelanggaran hak cipta lagu 'Lagi Syantik'. Lantas seperti apa komentar Sibad?

WowKeren - Kasus perseteruan antara Nagaswara dengan Gen Halilintar masih terus berlanjut. Setelah beberapa kali mangkir, kedua orangtua Atta Halilintar tersebut akhirnya menghadiri sidang yang digelar pada Senin (24/3).

Sebelumnya, Nagaswara melayangkan gugatan terhadap Gen Halilintar sebesar Rp9,5 miliar atas dugaan pelanggaran hak cipta. Pasalnya Nagaswara mengalami kerugian besar karena Gen Halilintar meng-cover lagu, mengubah aransemen, hingga membuat video klip baru untuk lagu "Lagi Syantik" tanpa izin.

Sebagai artis di bawah naungan Nagaswara sekaligus penyanyi yang mempopulerkan lagu "Lagi Syantik", Siti Badriah turut menjadi sorotan publik. Kendati begitu, artis yang akrab disapa Sibad tersebut enggan ikut campur dalam masalah label rekamannya.


Hal tersebut diungkapkan oleh aktor sekaligus suami Sibad yang bernama Krisjiana Baharudin. Menurut Kris, Sibad hanyalah penyanyi lagu "Lagi Syantik" sehingga tak ada sangkut pautnya dengan masalah Nagaswara dan Gen Halilintar.

"Jujur aku maupun Siti enggak ada sangkut pautnya dengan masalah ini, karena itu kan masalahnya sama manajemen, bukan sama Siti istri aku," ungkap Kris saat diwawancarai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/3). "Istri gue itu cuma nyanyi di situ, jadi enggak ada ikut campur sama masalah itu. Karena enggak ada sangkut pautnya sama sekali."

Lebih lanjut, Kris mengatakan bahwa Sibad siap jika dipanggil oleh pengadilan dalam kasus tersebut. Aktor berusia 25 tahun ini juga berharap perseteruan antara Nagaswara dengan Gen Halilintar segera selesai, lantaran hubungan pertemanan Sibad dan Atta menjadi renggang.

"Harus siap (jika dipanggil oleh pengadilan) lah sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, kita harus selalu siap untuk panggilan apapun. Saya enggak ngikutin (perkembangan kasusnya)," ujar Kris. "Harapannya sih semoga cepat beres ya, mungkin pertemanan antara Siti dan Atta agak renggang gara-gara hal kayak gini. Ya gitu deh, bukan ranah saya untuk ngomong."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru