Nam Joo Hyuk Dilaporkan Tinggalkan YG dan Gabung Agensi Suzy
News1
Selebriti

Kontrak eksklusif Nam Joo Hyuk dengan YG berakhir bulan depan. Namun laporan terbaru mengklaim bahwa ia telah meninggalkan agensi untuk bergabung dengan Management Soop.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dilaporkan telah memutuskan untuk pergi dari YG Entertainment. Kontrak eksklusifnya dengan YG berakhir bulan depan, dan agensi telah mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang dalam pembicaraan tentang kontrak.

Nam Joo Hyuk telah bersama YG selama 7 tahun, sejak debutnya kembali pada 2013. Aktor kelahiran 1994 itu memulai kariernya di industri hiburan sebagai model di bawah naungan YGKPlus. Debut aktingnya membintangi drama "The Idle Mermaid" sebagai pemeran pendukung. Popularitasnya melejit setelah membintangi drama KBS "Who Are You: School 2015" bersama Sungjae BTOB dan Kim So Hyun.

"Kontrak kami dengan Nam Joo Hyuk masih memiliki waktu sebelum berakhir. Kami sedang mendiskusikan tentang pembaruan (kontrak)," ungkap perwakilan dari YG Entertainment.


Namun laporan terbaru mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk telah meninggalkan YG Entertainment untuk bergabung dengan Management Soop. Agensi tersebut menaungi aktris dan aktor top Korea seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Suzy, Nam Ji Hyun, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Jung Ga Ram dan banyak lagi.

Nam Joo Hyuk telah bekerja dengan beberapa rekan potensial sebelumnya. Ia bekerja dengan Jung Yu Mi di drama Netflix "The School Nurse Files" yang dijadwalkan tayang paruh pertama tahun ini. Selain itu, Nam Joo Hyuk juga mempertimbangkan menjadi pemeran utama dalam drama baru tvN "Sandbox" yang tengah mengincar Suzy.

"Sandbox" menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi bisa menjadi seperti Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Nam Joo Hyuk mendapat tawaran untuk menjadi Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Ia adalah kebanggaan keluarganya karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun ia hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru