Raffi Ahmad Mendadak Jadi Trending Topik Karena Kedatangan Choi Siwon di Rumah Andara
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sekeluarga menyambut kedatangan Choi Siwon di kediaman mereka. Kedatangan Siwon untuk makan malam bersama Raffi, Nagita Slavina serta Rafathar ini membuat netizen heboh.

WowKeren - Kedatangan idol Korea Choi Siwon di Tanah Air ditengah wabah virus corona sukses menggemparkan publik. Personel Super Junior itu tiba di Indonesia pada 7 Maret lalu. Dilaporkan bahwa idol besutan SM Entertainment itu ke Indonesia untuk jadwal pribadi.

Jadwal pribadi Siwon rupanya terkuak dalam postingan Instagram Raffi Ahmad pada Selasa (10/3). Dalam unggahannya, Siwon terlihat dijamu di rumah Andara Raffi dan Nagita Slavina. Terlihat juga putra Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad di kesempatan itu.

"OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar," tulis Raffi. "#SiwonChoiKeRans Ramaikann hashtag guysss !!!."

Sementara itu di unggahan selanjutnya, Raffi membagikan video singkat perbincangannya dengan Siwon. Ia mengucapkan terima kasih karena sang aktor sudah mampir ke rumahnya.

"Siwon thanks for coming to Andara, my house, this is our pleasure, next time we are going to your house in Korea yay!" sambung Raffi. "Thank you, thank you so much," jawab Siwon. "Siwon sekarang mau pulang, kita antar," sambung Raffi.


Kedatangan Siwon di rumah Andara tersebut ternyata membuat nama Raffi Ahmad menjadi trending perbincangan Twitter. Dilihat pada Rabu (11/3) pagi, Raffi Ahmad menempati posisi kesembilan trending Twitter Indonesia.

Raffi Ahmad

Twitter

Sejumlah netizen membagikan ulang video Siwon makan malam bersama Raffi, Nagita serta Rafathar. Dalam acara makan malam tersebut juga ada tetangga Raffi dan Nagita yang ikut yakni Gading Marten.

Netizen pun ramai menulis komentar kocak atas makan malam Siwon bersama Raffi sekeluarga. Diketahui Raffi dan Nagita memang sempat bertemu Siwon saat mereka ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Instagram Story

"Orang kaya di Korea main ke rumah orang kaya di Indonesia, enaknya jadi Raffi Ahmad :')" tulis akun @hadni***. "Siwon ke Andara nyamperin Raffi Ahmad Loudly Bener2 mas Agung, the gentleman who never forget his words," sambung akun @nRaha***.

"Siwon main ke rumah raffi ahmad is another level of conspiration," seru akun @marta***. "ANJIRRR SIWON BENERAN MAIN KE RUMAH RAFFI AHMAD," sahut akun @acer***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru