Big Bang Perbarui Kontrak dengan YG Auto Banjir Sindiran Pedas
Selebriti

Ini akan menjadi pembaruan kontrak ketiga Big Bang dengan YG sejak debut pada 2006. Sayangnya netizen memberikan komentar negatif mulai dari kritik hingga sindiran pedas.

WowKeren - Keempat anggota Big Bang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Agensi membuat pengumuman resmi pada 11 Maret. Ini akan menjadi pembaruan kontrak ketiga mereka dengan YG sejak debut pada 2006.

YG Entertainment mengatakan, "Melampaui pengaruh musik, Big Bang telah mengubah arah budaya pop Korea. YG akan terus mendukung Big Bang sehingga mereka dapat terus membuat sejarah K-Pop sebagai grup perwakilan label kami."

Pembaruan kontrak Big Bang dengan YG Entertainment langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberikan komentar negatif mulai dari kritik hingga sindiran pedas.

"Aku ragu mereka memiliki tempat lain untuk pergi. Aku lebih kagum bahwa mereka berpikir untuk terus melanjutkan promosi."

"Sungguh hubungan saling menguntungkan, luas biasa."

"Jika para penjahat ini kembali ke TV mencoba untuk membersihkan imej mereka lagi, aku akan meminta penyelidikan terhadap produser penyiaran. Mereka selalu memberikan Big Bang izin khusus terlepas dari kejahatan mereka dan membersihkan gambar mereka untuk mereka. SBS, dan terutama 'Infinity Challenge', selalu melakukannya untuk para penjahat ini."

"Bukankah T.O.P mengatakan dia berhenti? Untuk apa dia memperbarui kontrak?"

"Taeyang tidak berbeda dari yang lain."


"'Kepercayaan'? Tunjukkan sebagian itu kepada publik."

"Aku tidak tahan dengan cara mereka mengucapkan bahasa Korea. Mereka bahkan tidak fasih berbahasa Inggris karena mereka tidak begitu pintar dan tidak bisa berbicara sedikit pun, tapi mereka selalu mengucapkan bahasa Korea mereka seperti mereka berbicara bahasa Inggris. Dan semua dengan ekspresi berlebihan. Tidak ada yang takut pada mereka yang cuma memiliki tinggi badan 160 cm."

"Aku ragu ada perusahaan yang menginginkan mereka sekarang."

"T.O.P mengatakan dia berhenti jadi tampaknya dia hanya bergabung dengan mereka untuk promo internasional."

"Bukankah T.O.P mengatakan dia berhenti?"

"Siapa lagi yang akan mengambil mereka? Tidak ada pihak yang memiliki tempat lain untuk pergi sehingga mereka bertahan bersama."

"YG dan Big Bang sudah terlalu banyak melihat hal-hal kotor dari kedua sisi, mereka akan terlalu susah berpisah jalan sekarang."

Sementara itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa Big Bang berencana untuk mulai mempersiapkan comeback tahun ini. Terlepas dari kritik dari publik, para penggemar tetap antusias menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru