Selalu Pakai Baju Kedodoran, Billie Eilish Perdana Tampil Buka-Bukaan dan Pamer Bentuk Tubuh
Getty Images
Selebriti

Selama ini Billie memang dikenal selalu tampil anti mainstream dengan mengenakan pakaian serba kedodoran di tubuhnya. Namun saat menggelar konser di Miami, ia mendadak menunjukkan bentuk tubuh aslinya.

WowKeren - Jika mendengar nama Billie Eilish, tentunya publik akan langsung mengingat sosok musisi muda yang kerap tampil dengan gaya nyentrik dan nyeleneh andalannya. Tak seperti para gadis kebanyakan yang suka berdandan cantik nan feminin, Billie memang bisa dibilang memiliki gaya unik yang membuatnya terlihat makin menarik.

Bicara soal gaya, Billie tentunya memiliki signature look andalannya, di mana pelantun "Bury A Friend" ini kerap tampil dengan baju serba kedodoran yang menyembunyikan bentuk tubuhnya. Tak hanya itu, pelantun "Bad Guy" ini juga kerap mengenakan warna-warna cerah yang menarik perhatian.

Namun belum lama ini, musisi peraih piala Grammy itu mendadak mengejutkan seluruh penggemarnya lantaran ia tampil buka-bukaan dan terang-terangan menunjukkan bentuk tubuhnya. Momen ini terjadi saat Billie melakukan konser "Where Do We Go? World Tour" yang digelar di Miami pada Senin (9/3) lalu.

Dalam sebuah video yang ditampilkan di layar sebelum konser dimulai, Billie bicara soal kritik yang kerap ia terima akibat gaya busana dan bentuk tubuhnya. "Apa kalian mengenalku? Apa kalian benar-benar mengenalku?" ujar Billie di awal video.


"Kalian memiliki pendapat tersendiri tentang seleraku, tentang musikku, tentang pakaianku, tentang tubuhku. Beberapa orang membenci apa yang aku gunakan, beberapa orang memujinya. Beberapa orang menggunakan hal itu untuk mengolok-olok yang lain, beberapa orang menggunakan itu untuk mengolokku."

Pelantun "All the Good Girls Go to Hell" itu lantas mulai melepaskan pakaiannya. Mulai dari jaket hitam yang ia kenakan, hingga tank top ketat yang membungkus tubuh bagian atasnya. Tak hanya sampai di sana, Billie bahkan melepas tank top tersebut hingga menyisakan bra saja.

"Jika aku hidup bersama mereka, aku tidak akan bisa bergerak," lanjutnya. "Jika apa yang aku kenakan terlihat nyaman (di mata kalian), aku bukan seorang wanita. Jika aku melepaskan lapisan (memakai baju ketat), aku (merasa seperti) pelacur. Meskipun kalian belum pernah melihat tubuhku, kalian masih tetap menghakimiku. Kenapa?"

Terlepas dari hal tersebut, Billie sendiri sebenarnya sempat mengungkapkan alasannya untuk tampil anti mainstream dengan mengenakan pakaian longgar. Gadis cantik ini menyebut bahwa ia mengenakan pakaian kedodoran demi alasan keamanan dan menjaga privasi. Billie mengklaim bahwa ia tak ingin orang-orang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya saat tampil di depan umum.

"Aku tidak pernah mau dunia tahu segalanya tentang diriku. Itulah alasan kenapa aku memakai baju-baju lebar dan kebesaran," ungkap musisi asal Amerika tersebut. "Tidak ada satu orang pun yang bisa beropini karena mereka tidak melihat apa yang ada di balik itu (pakaian longgar)."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru