Peran Kwon Hyun Bin di 'Girl's World' Terungkap, Bakal Punya Kisah Cinta
Topstarnews
TV

'Girl's World' menceritakan kisah persahabatan yang berkembang di masa SMA, di mana teman-teman di sekitar kita bisa membentuk keseluruhan hidup seseorang.

WowKeren - Webtoon "Girl's World" memang bakal digarap versi drama. Beberapa waktu lalu, sudah terungkap para pemain dari webtoon populer Naver ini yakni Arin Oh My Girl, Hwang Bo Reum Byul, Han Chae Kyung, Doah Fanatics hingga Kwon Hyun Bin.

Kini tim produksi akhirnya resmi merilis foto sesi baca naskah yang memperlihatkan keseriusan para pemain "Girl's World". Selain itu, tim produksi juga membocorkan detail karakter yang dimainkan Kwon Hyun Bin cs.

"Girl's World" sendiri bakal menceritakan kisah persahabatan empat cewek yang berkembang di masa SMA, di mana teman-teman di sekitar kita bisa membentuk keseluruhan hidup seseorang.

Oh Na Ri (Arin) yang memasuki SMA, merasa percaya diri karena dietnya berjalan sukses. Namun, ia mendadak menjadi rendah diri karena teman-teman cantik di sekelilingnya. Ia menganggap dirinya bebek jelek di antara para angsa. Meskipun On Na Ri ingin kehidupan sekolahnya berjalan aman, dia mendapat banyak rintangan.

Peran Kwon Hyunbin di \'Girl\'s World\' Terungkap, Bakal Punya Kisah Cinta

Source: Naver


Oh Na Ri punya seorang teman yang sempurna dan berkelas bernama Im Yoo Na (Hwang Bo Reum Byul). Ia tidak punya satu kekurangan pun baik penampilan maupun latar belakang keluarga. Meski begitu, dia tumbuh dengan merasa lelah karena kepalsuan orang-orang di sekelilingnya, Im Yoo Na hanya menganggap Oh Na Ri satu-satunya teman sejatinya.

Teman mereka yang lain adalah Seo Mi Rae (Han Chae Kyung), yang populer di kalangan siswa. Meskipun dia sibuk dengan menjadi trainee idol, dia ikut menyukai Oh Na Ri setelah melihat bagaimana Yoo Na mengagumi cewek itu.

Yang menarik, Seo Mi Rae juga bakal terlihat percintaan dengan Jung Woo Kyung (Kwon Hyun Bin) yang merupakan idol populer. Selanjutnya adalah Im Sun Ji (Doah) yang terlihat lugu di luar namun akan selalu menjadi yang terdepan saat Oh Na Ri menghadapi masalah.

"Kami mencoba membawa keindahan webtoon asli ke drama. Kami percaya bahwa 'Girl's World' melalui layar akan membawa kenyamanan dan empati yang jauh lebih besar kepada anak muda masa kini," ungkap sutradara Choi Sun Mi.

Sementara itu, "Girl's World" bakal digarap oleh kru di balik "Chubby Romance", yang merupakan web drama populer tvN tentang kisah anak muda. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel