Lyodra Jawab Santai Soal Kutukan Juara 1 ‘Indonesian Idol’ Bakal Kalah Tenar Dari Runner Up
Instagram
Selebriti

Lyodra memberikan tanggapannya terkait soal kutukan 'Indonesian Idol' sebagai peserta yang dinobatkan menjadi juara pertama akan kalah tenar dari yang menjadi runner up.

WowKeren - Ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” musim ke-10 telah menobatkan Lyodra sebagai juara pertamanya. Menyusul kemudian Tiara Anugrah sebagai runner up pertama.

Di sisi lain, kemenangan Lyodra tersebut membuat netter ramai memperbincangkan perihal kutukan “Indonesian Idol”. Di mana banyak yang percaya bahwa seringnya yang menjadi juara pertama akan kalah tenar dari yang juara dua.

Sementara itu, pemilik nama asli Lyodra Ginting sendiri mengaku tak menyangka akan menjadi juara pertama di ajang ini. Pasalnya bagi Lyodra, ia sudah merasa bersyukur wajahnya tampil di layar kaca dan bisa dikenal banyak orang.

“Aku gak pernah menargetkan aku untuk jadi juara satu, gak pernah kebayang sih jadi grand finalis sampai aku jadi juara,” papar Lyodra. “Ajang ini kan ajang yang bergengsi ya, karena banyak orang-orang lewat Idol akhirnya bisa berkarya.”


Lyodra Beri Jawaban Santai Soal Kutukan Juara 1 ‘Indonesian Idol’ Bakal Kalah Tenar Dari Runner

Instagram

Perempuan berusia 16 tahun ini juga menceritakan bagaimana kini kehidupannya menjadi berubah sejak dirinya semakin dikenal banyak orang. “Ya berubahnya pasti banget ya, aku makin dikenal orang, yang dulu aku cuek banget, sekarang aku kemana-mana harus make up,” tambah Lyodra.

Selain itu, Lyodra juga santai dalam menanggapi perihal kutukan “Indonesian Idol”. Baginya yang terpenting adalah terus berusaha dan selalu berkarya dengan baik sehingga ia akan dapat memetik hasilnya di kemudian hari.

“Dulu awalnya iya, tapi menurut aku yang mengatur rejeki itu Tuhan. Karena di Industri musik ini butuh eksistensi, butuh yang aktif dan kreatif, pasti apapun segala usaha akan indah pada waktunya,” tutur Lyodra.“Nggak usah terlalu memaksa mematahkan gimana, yang penting lakukan yang terbaik.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait