Daniel Craig Ternyata Ingin Pensiun Jadi James Bond Sebelum 'No Time To Die'
MGM
Film

'No Time To Die' dipastikan menjadi peran terakhir Daniel Craig di franchise film 'Bond' setelah memerankan karakter agen mata-mata ikonik tersebut selama empat kali.

WowKeren - Daniel Craig telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan pensiun memerankan James Bond setelah "No Time To Die" dirilis. Film ini menjadi peran terakhir sang aktor di franchise "Bond" setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali.

"Di masa depan, orang lain harus melakukannya (memerankan karakter James Bond)," tutur Daniel Craig. Tak cuma itu saja, Daniel juga memastikan bahwa ia akan benar-benar tak mau terlibat lagi di franchise ini meskipun jika ditawari menjadi sutradara ataupun produser.


Namun rupanya, belum lama ini Daniel Craig mengaku bahwa ia ingin pensiun sebelum "No Time To Die". Aktor "Knives Out" tersebut mengaku kalau ia sudah ingin pensiun setelah film "Spectre". Kala itu peran James Bond diakuinya sangat menguras fisik dan kesehatan mental.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam wawancara dengan majalah GQ belum lama ini. "Aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Saat itu aku berpikir, 'Apakah pekerjaan ini benar-benar layak?', aku tidak merasa (layak). Fisikku terkuras," terangnya.

"Jadi prospek ke depan untuk membuat film berikutnya, sepertinya, tidak ada harapan. Dan itulah mengapa berjarak lima tahun (dengan 'No Time To Die')," lanjutnya.

Meski demikian, Daniel Craig memutuskan berperan sebagai James Bond untuk satu film lagi. Film "No Time To Die" yang merupakan film James Bond ke-25 akan menjadi yang terakhir baginya.

"Film James Bond berikutnya ('No Time to Die') akan menjadi yang terakhir bagiku tetapi akan menjadi salah satu yang terbaik," kata aktor asal Inggris tersebut dalam acara "Saturday Night Live" akhir pekan lalu.

Sementara itu, berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" nanti James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Film ini awalnya bakal dirilis pada April mendatang, namun diundur hingga November akibat merebaknya wabah corona.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts