Tanggal Rilis 'Peter Rabbit 2' Ikut Ditunda Akibat Corona
Sony Pictures Entertainment
Film

'Peter Rabbit 2: The Runaway' sendiri menjadi film keempat bulan ini yang dijadwal ulang akibat wabah virus corona. Menyusul 'No Time To Die', 'Trolls World Tour', hingga 'My Spy'.

WowKeren - Pihak Sony Pictures Entertainment rupanya sepakat untuk benar-benar menunda penayangan film baru mereka, "Peter Rabbit 2: The Runaway", akibat mewabahnya virus corona yang menyebar di seluruh penjuru dunia.

Sekuel "Peter Rabbit" tersebut awalnya dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 3 April 2020 di Amerika Utara dan 27 Maret 2020 di Inggris. Namun seiring dengan merebaknya virus corona, Sony memutuskan untuk memundurkan waktu perilisan "Peter Rabbit 2: The Runaway" hingga lima bulan, yakni pada 7 Agustus mendatang.


Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (11/3), "Peter Rabbit 2: The Runaway" sendiri menjadi film keempat bulan ini yang dijadwal ulang akibat wabah virus corona. Beberapa film lainnya yang juga menunda tanggal rilis di antaranya adalah "No Time To Die", "Trolls World Tour", serta "My Spy".

Terlepas dari berita penundaan jadwal tayang tersebut, "Peter Rabbit 2: The Runaway" sendiri kembali menggandeng komedian James Corden sebagai pengisi suara Peter. Sedangkan sejumlah pemeran lain yang juga kembali bergabung dalam "Peter Rabbit 2: The Runaway" adalah Margot Robbie dan Elizabeth Debicki yang lagi-lagi menjadi pengisi suara Flopsy Rabbit dan Mopsy Rabbit.

Selain itu, Domnhnall Gleeson dan Rose Byrne juga mengulang peran mereka sebagai Thomas dan Bea. Sedangkan David Oyelowo adalah pendatang baru di dalam jajaran pemeran film animasi ini.

Sementara itu, seri pertama "Peter Rabbit" dirilis pada Februari 2018 yang kemudian mendapat penilaian yang beragam dari para kritikus, termasuk menuai kontroversi lantaran dianggap tidak sensitif pada isu alergi makanan. Meski demikian, film ini mampu menghasilkan keuntungan USD 320 juta secara global.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts