Syahnaz Sadiqah Pamer Potret Bareng Choi Siwon, Netizen Berebut Ingin Jadi Pembantu
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membagikan potret momen pertemuannya dengan Choi Siwon. Tak ayal, postingan tersebut malah membuat netizen iri hingga berebut ingin dijadikan pembantu di rumah Syahnaz.

WowKeren - Kedatangan Choi Siwon ke Indonesia pada 7 Maret lalu berhasil menggemparkan publik. Dilaporkan bahwa idol besutan SM Entertainment itu ke Indonesia untuk jadwal pribadi.

Jadwal pribadi Siwon rupanya terkuak dalam postingan Instagram Raffi Ahmad pada Selasa (10/3). Dalam unggahannya, Siwon terlihat dijamu di rumah Andara Raffi dan Nagita Slavina. Terlihat juga putra Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad di kesempatan itu.

Tak ayal, kehadiran Siwon berkunjung ke rumah Raffi pun menjadi perbincangan hangat netizen. Belum selesai dengan itu, kini Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik Raffi juga memamerkan momen pertemuannya dengan siwon.


Dalam unggahan terbarunya, istri Jeje Govinda tersebut mengabadikan momen pertemuannya dengan Siwon. Syanaz dan kakaknya, Nasya Ahmad serta sang ibunda, Amy Qanita turut foto bersama dengan Siwon.

Mengiringi unggahannya, Syahnaz mengaku masih tak percaya bisa bertemu dengan Siwon secara langsung seperti ini. Ibu dua anak itu juga menceritakan bagaimana sikap Siwon yang begitu ramah terhadap keluarganya.

Mimpi apaaa @siwonchoi dateng kerumah, super ramah sekaliii...…,” tulis Syanaz sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Rabu (11/3). Unggahan Syahnaz tersebut lantas berhasil menyita perhatian hingga menuai beragam respon dari warganet.

Banyak dari netter yang mengaku iri dengan keberuntungan Syahnaz yang bisa bertemu langsung dengan Siwon. Bahkan banyak dari mereka yang meminta untuk dijadikan pembantu rumah tangga agar bisa bertemu dengan Siwon secara langsung.

So lucky, Gileee... Tamu agung... Harusnya sajiin Ayam Kodok yang dipesen di Dapur Mama Naga buat tamu agung,” tulis seorang netter. “Angkatt aku jdi pembantumu kakk,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru