Mulan Jameela Ungkap Perubahan Sikap Al Ghazali Saat Ahmad Dhani Dalam Penjara
Instagram
Selebriti

Mulan Jameela menganggap masuknya Ahmad Dhani ke dalam penjara membawa berkah tersendiri. Hal ini disebabkan karena perubahan sikap sang suami dan putra tirinya, Al Ghazali.

WowKeren - Nama Mulan Jameela agaknya menjadi topik yang selalu menarik untuk dibahas. Dikenal sebagai istri kedua dari penyanyi legendaris, Ahmad Dhani, Mulan kerap diberitakan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ketiga putra suaminya itu. Namun kini, Mulan mengungkap perubahan sikap yang ditunjukkan oleh si putra sulung Al Ghazali terhadapnya saat Ahmad Dhani tengah berada di dalam penjara.

Sebelumnya diketahui Ahmad Dhani pernah mendekam di penjara akibat kasus politik. Sebagai seorang istri, Mulan kerap mengunjungi Dhani di rumah tahanan untuk melepas rindu sembari menanyakan kabar sang suami. Di masa-masa sulitnya seperti itu, Mulan mengaku sang putra tiri, Al Ghazali selalu menemaninya megunjungi Dhani di dalam penjara.

Meski dulu keduanya terbilang tak akrab, kini Mulan mengungkap fakta kehidupannya selama Ahmad Dhani di penjara termasuk perlakuan Al Ghazali padanya kala itu. Mulan mengaku pasca keluarnya Ahmad Dhani dari penjara, ia beserta keluarga dilimpahi banyak rezeki. Ia juga mengaku kalau sang suami mengalami perubahan sifat menjadi lebih baik.

"Rasa ini kayak dapat rezeki yang banyak banget. Dia memang harus melewati cara seperti ini. Mudah-mudahan dia istiqomah. Ya ini bukan nangis sedih, ini nangis bahagia (mengusap pipi)," ujar Mulan Jameela yang dilansir dari channel YouTube Netmediatama, Rabu (11/3).


Mulan tak secara langsung menceritakan perubahan sikap sang suami. Namun, yang jelas Mulan bahagia karena Dhani berupaya untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Tak hanya itu, Mulan juga menceritakan perubahan sikap Al Ghazali yang mampu membuatnya tersenyum lebar.

Pasca masuknya sang Ayah ke penjara, Al mulai berubah lebih sering memperhatikan Mulan. Bahkan saat mengunjungi sang Ayah ke Rutan Medaeng Surabaya, Al nampak melindungi Mulan dari kerumunan banyak orang.

"Kayak pas waktu kemarin di Surabaya, itu kan gak bareng sama anak-anak (tim) ya kebetulan. Situasinya benar-benar crowded banget dan sempet yang heboh dorong-dorongan. Jadi dia jangankan sama adeknya lah, sama aku aja yang berusaha buat melindungi banget. Karena mungkin dia posisinya ayahnya kondisinya lagi kayak gitu nggak bisa. Nggak ada yang nemenin aku ya dia langsung back up. Alhamdulillah sih," ujar Ibu dari Safeea Ahmad ini.

Tertangkapnya Ahmad Dhani dalam kasus politik beberapa waktu lalu nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi Mulan. Selain mendapati sifat sang suami yang mulai berubah ke arah lebih baik, Mulan juga semakin bahagia ketika hubungannya dengan putra tirinya, Al Ghazali menunjukkan sinyal positif.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru