Cynthia Ramlan Nggak Mau Keluar Rumah Sampai Susah Tidur Jelang Lahiran, Ada Apa?
Instagram/cynthiaramlan
Selebriti

Cynthia Ramlan tak lama lagi akan melahirkan anak kedua. Ia menuliskan rasa deg-degan sekaligus khawatir yang menghantuinya belakangan ini dalam postingan Instagram.

WowKeren - Aktris cantik Cynthia Ramlan saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua buah cintanya dengan suami tercinta, Erlangga Tjokro. Di usia kehamilan memasuki bulan kedelapan, Cynthia sempat pamer video Tiktok joget lincah yang malah membuat netizen ngeri.

Namun kali ini Cynthia malah membagikan unggahan mellow dalam postingan Instagram pada Rabu (11/3). Dalam foto, adik dari Olla Ramlan itu terlihat duduk di dekat jendela sembari mengelus perut buncitnya.


Bersama dengan unggahan tersebut, Cynthia menyampaikan rasa khawatir. Pasalnya menjelang lahiran, mantan istri Vicky Nitinegoro ini menjadi takut untuk keluar rumah. Bahkan gara-gara hal tersebut, Cynthia menjadi susah tidur.

"Semakin dekat hari semakin deg deg ser," tulis Cynthia. "Apalagi di luar sana banyak berita kurang menyenangkan, jadi khawatir berlebihan yang bikin aku ga mau pergi dari rumah, ga mau nonton berita, dan bawaannya jadi susah tidur karna pikiran kemana-mana."

Cynthia Ramlan

Instagram

Kekhawatiran Cynthia bukan tanpa alasan, mengingat virus corona sudah masuk di Indonesia. Terbaru ada 27 orang positif terinfeksi virus corona dengan 1 pasien meninggal dunia.

Di akhir tulisannya, Cynthia berharap dirinya dan masyarakat Indonesia selalu dilindungi oleh Sang Pencipta. "Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, sebaik-baiknya tempat berlindung dan memohon perlindungan," sambungnya.

Postingan Cynthia lansung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan kelancaran persalinan perempuan berusia 32 tahun itu.

"Aamiin..sehat2 slalu ya Kakak, smga lancar sampai persalinan..Aamiin.." tulis akun @boim***. "Bismillah berdoaa teruss Thiii sehatt2 yahh semoga lancar semuanya sampai persalinan," sambung akun @yayi***. "Aamiin Allohummaa Aamiin, smg persalinan nya lancar, sehat ibu n baby nya mbak," seru akun @priyan***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts