Gaya Rambut Baru Yuna ITZY Mirip Kim Ji Won di 'The Heirs', Setuju?
Selebriti

Yuna menjadi topik perbincangan hangat untuk gaya rambut barunya. Banyak penggemar mengatakan bahwa gayanya mengingatkan mereka pada Yoo Rachel dari drama 'The Heirs'.

WowKeren - ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

Di hari yang sama, ITZY mengadakan showcase untuk comeback mereka. Karena wabah COVID-19 atau virus Corona, tidak ada pers dan penggemar yang hadir di venue. Namun penggemar masih dapat melihat showcase melalui siaran V Live.

Segera setelah para member muncul di panggung, Shin Yuna mencuri perhatian dengan gaya rambut barunya. Idol kelahiran 2003 itu tampil imut dengan rambut lurus serta poni rata.

Tidak mengejutkan, Yuna terlihat cantik dengan gaya rambut barunya. Poni rata mungkin sedikit "ketinggalan zaman" karena telah populer di awal 2010 di Korea Selatan.


Namun Yuna justru menjadi topik perbincangan hangat untuk gaya rambut barunya. Banyak penggemar mengatakan bahwa gaya rambutnya mengingatkan mereka pada Yoo Rachel dari drama SBS "The Heirs".

Gaya Rambut Baru Yuna ITZY Mirip Kim Ji Won di \'The Heirs\', Setuju?

Source: KStarLive

Yoo Rachel merupakan karakter antagonis dalam drama yang juga dibintangi Lee Min Ho, Park Shin Hye hingga Kim Woo Bin tersebut. Aktris yang memerankan Yoo Rachel adalah Kim Ji Won. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, lagu baru ITZY "WANNABE" ditulis, digubah, dan diproduksi oleh GALACTIKA, yang sebelumnya menciptakan lagu debut mereka, "Dalla Dalla". Lirik lagu yang berani dan positif memuat pesan merangkul "satu-satunya diriku" dan merasa puas warna pribadi alih-alih mencoba menjadi orang lain. "WANNABE" direkam dalam genre "fusion groove" yang dilengkapi dengan koreografi tersinkronisasi yang kuat dari para member dalam video musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru