Netizen Bandingkan Wajah Polos Jang Won Young dan Kang Hyewon IZ*ONE
Selebriti

Sebuah postingan yang belum lama ini dipublikasikan di situs Pann menyoroti wajah polos Jang Won Young dan Kang Hyewon. Postingan tersebut memuat gif yang menampilkan dua idol cantik itu.

WowKeren - Sejak awal debut mereka, IZ*ONE sudah menarik banyak perhatian karena merupakan jebolan ajang survival "Produce 48". Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut dikenal memiliki member dengan visual menarik serta lagu-lagu yang catchy.

Sebuah postingan yang belum lama ini dipublikasikan di situs komunitas online Pann menyoroti wajah polos Jang Won Young dan Kang Hyewon. Postingan tersebut memuat gif yang menampilkan dua idol cantik tersebut.

Pada gif tersebut, baik Jang Won Young maupun Kang Hyewon hanya memakai makeup minimum. Kang Hyewon menyuapi Jnag Won Young permen lalu mengelus-elus pipi idol kelahiran 2004 tersebut.

Netizen yang mempublikasikan postingan memuji visual Jang Won Young dengan menyebutnya bak seorang dewi. Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya, yang membandingkan visual Jang Won Young dengan Kang Hyewon.

Netizen Bandingkan Wajah Polos Jang Won Young dan Kang Hyewon IZ

Source: Pann

"Lihat wajah polosnya, dia masih seperti bayi. Menakutkan bahwa anak-anak yang seusia dengan Jang Won Young membencinya sampai mati. Itu membuatku sangat sedih."


"Ada apa dengan wajah Kang Hyewon?"

"Menurutku Jang Won Young kelihatan seperti cewek Tiongkok yang cantik."

"Kenapa dia (Jang Won Young) anehnya terlihat seperti... Lee Guk Joo...?"

"Apakah aku satu-satunya yang berpikir Jang Won Young terlihat seperti Lee Yu Bi?"

"Mereka terlihat lebih cantik dengan wajah polos daripada dengan makeup tebal. Eh tidak, kalau ini wajah tanpa makeup bagaimana mata mereka masih memiliki bayangan?"

"Bukankah Kang Hyewon terlihat lebih gila? Aku tidak pernah berpikir dia cantik tapi dia cantik di sini."

"Kang Hyewon tidak berbeda antara pakai makeup dan tanpa makeup."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait