Pilihlah Penginapan Di Wilayah Yang Ramai Agar Terhindar Dari Kejahatan
Travel

Solo traveling atau berjalan-jalan ke tempat wisata terkesan menjadi hal yang super menakutkan. Namun, solo traveling akan sangat menyenangkan dan tidak menakutkan jika kalian mengetahui beberapa tips-nya.

WowKeren - Pemilihan lokasi penginapan memerlukan pertimbangan yang cukup matang saat kalian memutuskan pergi sendirian. Sewaktu-waktu kamu tentu perlu pergi ke minimarket, ATM, atau mungkin tempat makan. Jika kamu pergi bersama teman tentu hal tersebut bukan hal yang perlu dirisaukan karena kalian bisa meminta mereka untuk menemani. Hal berbeda tentu terjadi saat kamu pergi seorang diri di mana kalian tidak bisa meminta siapapun untuk menemani.

Pilihlah tempat menginap yang lokasinya cukup strategis dekat dengan minimarket, ATM, dan tempat makan. Selain itu, jika memungkinkan, pilihlah penginapan non-campur. Harga dorm campuran dihargai lebih murah daripada dorm khusus perempuan atau laki-laki. Seandainya dalam suatu perjalanan kalian pergi sendirian maka ada baiknya kalau kalian memilih dorm khusus perempuan atau laki-laki.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts