Program ‘Rumah Uya’ Trans 7 Viral Gara-Gara Aksi Saling Kejar Crew dan Narasumber
TV

Program acara 'Rumah Uya' yang biasa tayang di Trans7 tiba-tiba saja menjadi viral ketika cuplikan tayangan saat crew dan narasumber terlibat aksi kejar-kejaran beredar di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini program acara “Rumah Uya” di Trans7 berhasil menyita perhatian warganet. “Rumah Uya” ramai menjadi perbincangan warganet lantaran tayangannya di episode Selas (10/3).

Program yang dibawkaan oleh Uya Kuya tersebut menampilkan seorang narasumber pria yang tiba-tiba saja kabur. Sejumlah crew pun mencoba mengejar narasumber tersebut hingga akhirnya terjadi aksi kejar-kejaran antara crew dan narasumber.

Program tersebut lantas menuai pro dan kontra dari netizen ketika potongan tayanganya dibagikan ulang di Twitter. Banyak dari netizen yang pro lantaran tangkapan adegan yang memukau karena aksi larinya narasumber yang tak biasa.


Namun sebagian lagi justru merasa bahwa adegan tersebut semakin menunjukkan bahwa program “Rumah Uya” ini hanya settingan belaka. Mengingat program ini bergenre reality show, maka sangat mustahil bila adegan tersebut diambil dengan tatanan gambar penangkapan kamera yang apik.

Mengutip dari laman Intagram Dunia TV, cuplikan tayangan “Rumah Uya” pada episode Selasa (10/3) tersebut kini telah ditonton lebih dari 500 ribu orang saat di-upload di Twitter Trans7. Sementara warganet di Instagram sangat yakin bahwa program ini hanya settingan belaka.

Hahahaha yakaaale kamera selalu ready...uya kuya mah King of Drama Setting deh keknya hehehe,” tulis seorang netter. “Ya elah..namanya acara gimmick..mau disetting seakan kebetulan juga orang2 pada tau itu settingan..yg bikin heran..kenapa masih ada aja ya yg nonton dan rating tvnya masih di dalam kategori aman untuk bisa lanjut tayang?” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel