Yoona SNSD Diincar Bintangi Drama Baru JTBC, Ini Detail Perannya
Xportsnews
TV

'Hush' sudah dikonfirmasi akan dibintangi Hwang Jung Min. Drama JTBC yang naskahnya akan digarap Kim Jung Min ini akan mulai syuting paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Yoona. Pasalnya member Girls' Generation itu kemungkinan bakal segera menyapa penonton lewat drama baru JTBC bertajuk "Hush" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Pada Rabu (11/3), media lokal menyebutkan jika Yoona sedang dalam tahap positif mempertimbangkan membintangi "Hush", ditambah sang idol cantik bakal beradu chemistry dengan Hwang Jung Min.

Kabar casting ini langsung ditanggapi oleh pihak agensi SM Entertainment yang menyatakan, "Yoona mendapatkan tawaran 'Hush' dan dia masih mempertimbangkannya."

"Hush" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.


Sebelumnya, aktor Hwang Jung Min memang sudah dikonfirmasi bergabung dalam "Hush", menjadikan ini sebagai drama pertamanya setelah 8 tahun. Sang aktor akan memerankan karakter Han Joon Hyuk, wartawan veteran yang memilih pekerjaannya karena dia ingin membangun lebih dari dunia.

Han Joon Hyuk telah melewati berbagai departemen surat kabar tetapi masih memikirkan kesenjangan antara keadilan dan kenyataan. Jika setuju, Yoona nantinya akan memerankan karakter junior dari Han Joon Hyuk, di mana mereka akan menjadi satu tim dalam pekerjaan.

Sementara itu, naskah "Hush" bakal digarap oleh Kim Jung Min, sedangkan sutradaranya masih belum diputuskan. Drama ini akan mulai syuting paruh kedua 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru