Irma Darmawangsa Pamer Goyang Seksi, Andika 'Babang Tamvan' Terpesona Sampai Cuma Respons Begini
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa membagikan video TikTok bersama seorang teman wanita. Unggahan Irma ini menuai reaksi beragam dari netizen serta tak luput dari perhatian Andika eks Kangen Band.

WowKeren - Pedangdut Irma Darmawangsa membagikan video TikTok yang sukses menarik perhatian netizen. Dalam video yang nampaknya diambil di tepi pantai, Irma bersama seorang wanita cantik berbikini. Irma yang mengenakan mini dress warna putih berada di depan si wanita tersebut.

Irma dan wanita tersebut langsung berjoget mengikuti alunan musik. Keduanya nampak luwes menggoyangkan tubuh mereka. Pelantun lagu "Sir Gobang Gosir" itu memberi pesan saat bergoyang.

"Kalo Goyang boleh di lemesin shayyy," tulis Irma. "Kalo yang lain jangan sampe lemessss."


Postingan Irma langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis seperti Andika eks Kangen Band. Pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" itu nampak terpesona malu-malu menyaksikan goyangan Irma. "Wadowww hehehe," tulis Andika.

irma

ntagram

Sementara itu nentizen lain menulis komentar beragam menanggapi goyangan TikTok Irma tersebut. Beberapa netizen nampak salah fokus pada teman wanita Irma. Ada juga warganet yang protes karena Irma tidak mengenakan bikini seperti sang teman.

"Ga seru ah yg depan masih pake baju," tulis Kiki Farrel. "Cantik nya kk irma...seneng liat nya," komentar akun @adhe***. "KENAPA GAK MAKE BIKINI JUGA IRMA," sahut akun @dwin***. "Bungkusssssiin nyang belakang... " imbuh akun @moln***. "Langsingan yg belakang," tulis akun @yoseph***. "Keren cantik and makin sexy , senang lihatnya," tambah akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait