‘Ini Baru Empat Mata’ Salah Tulis Umur Wika Salim, Diledek Kerjaan Anak Magang
Instagram/wikasalim
TV

Tayangan 'Ini Baru Empat Mata' terlihat salah menuliskan umur saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Wika Salim. lantas netizen menyindir hal tersebut terjadi karena pekerjaan anak magang.

WowKeren - Tayangan “Ini Baru Empat Mata” di Trans7 baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Yang mana pada sebuah episode yang tayang tanggal 28 Februari 2020, program ini memberikan kejutan kepada Wika Salim.

Dalam program ini, Wika berperan sebagai co-host yang menemani Tukul Arwana untuk membawakan “Ini Baru Empat Mata” menjadi lebih menarik. Sementara itu, pada 26 Februari Wika genap berusia 28 tahun.

Kendati demikian, perempuan kelahiran Bogor tersebut mendapatkan kejutan saat tampil di acara “Ini Baru Empat Mata”. Semula Wika tak menyadari bahwa ia akan mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya.


Pasalnya pada saat itu Tukul berteriak memanggil Ayu Dewi yang menjadi bintang tamunya. Namun Wika akhirnya sadar saat Ayu masuk studio dengan membawa kue serta diiringi dengan lagu selamat ulang tahun.

Wajah Wika pun terlihat terharu. Namun yang menarik perhatian adalah keterangan atau informasi teks yang ditampilkan di layar kaca. Tertulis di sana ucapan selamat ulang tahun untuk Wika yang ke-572 tahun.

‘Ini Baru Empat Mata’ Salah Tulis Umur Wika Salim, Diledek Kerjaan Anak Magang

Instagram

Selamat Ulang Tahun Wika Salim Yang ke-572 tahun,” demikian yang tertulis di layar kaca. Kini tayangan tersebut juga sudah dibagikan di YouTube Trans7 dan sudah disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Netizen lantas ramai menyorot soal keterangan umur Wika. Bahkan ada yang beranggapan bahwa kesalahan itu terjadi karena pengerjaan anak magang. “Maklampir kali ah umur nya sampe 500.an,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Jangan bilang kerjaannya anak magang wkwkwk,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru