Sering Disebut Mirip, Boy William Liburan ke Korea Bak Tukar Pelajar dengan Siwon
Selebriti

Boy William kini sedang berlibur di Korea Selatan di saat Choi Siwon berada di Indonesia. Para netter pun banyak yang mengaitkan Boy dan Siwon lantaran dinilai berwajah mirip.

WowKeren - Setelah dari Amerika Serikat, Boy William melanjutkan perjalanannya ke Korea Selatan. Presenter berusia 28 tahun tersebut pun bertemu dengan YouTuber asal Korea Selatan bernama Kim Geba.

Hal ini ditunjukkan Boy dengan mengunggah fotonya bersama Geba di Instagram pada Rabu (11/3). Dalam foto tersebut, Boy dan Geba tampak menikmati pizza di sebuah restoran yang digunakan sebagai lokasi syuting film "Parasite".

"Makan Pizza nya yang di pake shooting dalam Film Parasite.." tulis Boy di bagian keterangan Instagram. "Di resto kecil gitu oma-oma ini yang punya.. enak banget jir. Weird ass pizza but taste so good."

Postingan tersebut dikomentari oleh tunangan Boy, Karen Vendela, yang menasihatinya untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona. "Stay safeeee pleaseeee use hand sanitizer and mandi kalo bisa 10x dalam sehari dan berjemur lahh," ujar Karen di kolom komentar dengan akun @karbearv.


Selain itu, para netter juga mengaitkan Boy dengan Choi Siwon yang belum lama ini mengunjungi Indonesia. Pasalnya Boy dan Siwon sering kali dianggap memiliki kemiripan wajah, hingga netizen berharap keduanya bertemu. Siwon sendiri sempat mampir ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Lagi pertukaran pelajar ya kak, Siwon ke Indonesia, sirupiah ke korea," komentar akun @nr****yh. "Hay SiRupiah. Siwon lagi di Jakarta, tdak ada niatkah buat #SiwonebengSirupiah," sahut akun @etha****ilva.

"Lah bkn nya boy lg di rumah raffi ahmad yah, @siwonchoi," kata akun @mu***ui. "Raffi lg collab sm siwon. Giliran @boywilliam17! I cant wait too see siwon collabs with his doppelganger," seru akun @du*****er.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru