Lee Jeong Hoon Berdarah Usai Bertengkar dengan Seorang Pria Demi Bela Istri, Siapa?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Lee Jeong Hoon menunjukkan tangannya yang terluka hingga berdarah. Postingan Lee tersebut pun membuat para netter ikut merasa khawatir.

WowKeren - Lee Jeong Hoon belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (11/3), Lee menunjukkan tangan kanannya yang terluka dan berdarah.

Menurut Lee, ada orang yang melakukan kesalahan namun tak mau mengaku sehingga membuatnya marah. Presenter kelahiran Korea Selatan tersebut pun menyindir orang keras kepala yang sempat berseteru dengannya.

"Ada aja orang yang Sudah salah ngoTot aja!!! Sekali lagi terima kasih keramahan anda!!!!" tulis Lee di bagian keterangan foto Instagram. "Semoga anda bahagia dengan keras kepala anda!!!"

Sontak postingan Lee tersebut membuat khawatir netizen termasuk rekan-rekannya sesama artis, seperti Vega Darwanti hingga Desy JKT48. Menurut Lee, ia berseteru dengan seorang pria yang berbicara dengan nada tinggi kepada sang istri, MoA Aeim. Namun Lee enggan menyebutkan pria yang ia maksud.


"Knp ???" komentar Vega dengan akun @vegadarwanti123. "@vegadarwanti123 Biasa bu dengkul, ada yang stress berani nada tinggi ke istri hahaha," balas Lee. "Kenapaaaaaa," tanya Desy dengan akun @jkt48desy. "@jkt48desy Ya ada orang ga benar berani nada tinggi ke istri," jawab Lee. "Biasa appa,,memang cewe dimana2 sll begitu," timpal akun @jordi_loz_9. "@jordi_loz_9 Bukan cewek tapi ada bapak2 yang sungguh luar biasa!!!" sahut Lee.

Meski begitu, ada pula yang menduga bahwa pria yang berseteru dengan Lee adalah mantan suami MoA, Irwan Chandra. Padahal Irwan sudah menceritakan bahwa masalahnya dengan Lee sudah selesai saat keduanya tak sengaja bertemu.

"Irwan candra kah?" duga akun @dini****ri12. "Ooo brantem sama irwan chandra mantanya moa y?" imbuh akun @fen***ang. "Pasti gegara dia kemaren diundang di rumpi wkwk," seru akun @des***a.9.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru