Cinta Laura Akui Marah Gara-Gara Jargon 'Hujan Becek Enggak Ada Ojek' Jadi Viral, Kenapa?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Publik kerap kali mengaitkan Cinta Laura dengan jargon 'Hujan Becek Enggak Ada Ojek'. Rupanya Cinta merasa terganggu hingga sempat menegur orang yang menyebutkannya.

WowKeren - Belum lama ini, Cinta Laura menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan tersebut, Deddy bertanya-tanya tentang kehidupan pribadi Cinta, termasuk kesuksesannya sebagai artis sejak remaja.

Kendati merasa bersyukur namanya dikenal oleh masyarakat, Cinta mengaku terganggu saat dikaitkan dengan dialognya di sebuah sinetron, yakni "Hujan Becek Enggak Ada Ojek". Menurut Cinta, orang-orang yang menyapanya dengan jargon tersebut justru terkesan mem-bully-nya.

"Dulu waktu pertama jadi artis, waktu pertama orang bilang aku terkenal, mungkin aku belum siap ya, karena aku masih muda dan aku belum mengerti identitas diri aku sendiri. Dan waktu jargon itu keluar dan jadi viral, sebenarnya itu membuat aku sangat-sangat marah, dan sedih, dan frustasi," ungkap Cinta. "Dulu ke mana pun aku jalan umur 13 tahun ke mal, ke mana pun, bukannya orang bilang, 'Hai Cinta', mereka justru mengatakan (jargon) itu. Tentu saja aku berpikir mereka ingin mem-bully-ku. Aku sempat marah banget sampai stres."

Lebih lanjut, Cinta mengaku tak tinggal diam hingga menegur langsung orang yang menyapanya dengan jargon tersebut. Penyanyi berusia 26 tahun ini pun tak terima saat ada orang yang mengedit jargonnya dalam bentuk audio remix.


"Kalau ada orang yang ngomong gitu aku langsung datangi orang itu terus aku bilang, 'Berhenti ya sama sekali enggak lucu', lalu aku cabut. Begitulah saat aku marah," ujar Cinta. "Itu kata-katanya sesuatu yang diambil dari sinetron aku, enggak tahu siapa ada yang ambil dia remix, dia bikin musik yang akhirnya jadi jargon itu. Tapi banyak orang pikir sampai sekarang pun bahwa itu aku yang masuk ke dalam studio, terus bilang kata-kata itu, terus ngerilis musik sendiri. Ngapain aku masuk ke studio untuk ngerekam kata-kata itu?"

Selain itu, Cinta juga sampai menegaskan jika sedang menghadiri acara agar tak mengaitkannya jargon tersebut. Pasalnya pelantun lagu "Vida" ini ingin masyarakat mengenalkan dari karya, bukan jargon yang viral.

"Sekarang kalau ada talkshow atau konferensi pers, aku selalu bilang enggak mau diperkenalkan dengan jargon itu. Aku pengin orang mengetahui siapa aku sebenarnya dan jargon itu tidak mewakili aku," tutur Cinta. "Aku ngerti karena aku sudah dewasa. Aku bersyukur karena itu jadi alasan orang banyak kenal aku. Jargonnya memang jadi viral, tapi waktu itu waktu aku masih remaja, 13 tahun."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru