Fairuz A. Rafiq-Sonny Septian Pertanyakan Aksi 'Mlipir' Pablo Benua Ke Mall
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian mempertanyakan apa maksud aksi 'mlipir' Pablo Benua ke mall yang baru-baru ini sempat menghebohkan masyarakat.

WowKeren - Pablo Benua baru saja menggegerkan publik setelah dirinya viral tertangkap kamera sedang ayik nongkrong di sebuah kafe di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat (6/3) malam. Padahal, Pablo saat ini masih menjadi narapidana yang mendekam di penjara atas kasus pencemaran nama baik lewat video ikan asin terhadap Fairuz A. Rafiq.

Pablo sendiri telah memberikan klarifikasinya terkait foto dirinya yang asyik merokok sambil berbincang-bincang dengan seorang pria di mall. Ia membenarkan jika foto tersebut memang dirinya dan beralasan jika ia mendapat izin sehari keluar dari penjara untuk menengok sang ibu yang tengah sakit keras.

Fairuz dan sang suami, Sonny Septian lantas mempertanyakan aksi "mlipir" Pablo tersebut keluar penjara. Fairuz bertanya-tanya terkait apakah ada aturan yang boleh mengizinkan seorang tahanan untuk izin keluar dan menghabiskan waktu ke mall.

"Boleh enggak sih kalau seandainya ada tahanan yang diizinkan terus melipir ke mal? Ini pertanyaan gitu, pertanyaan yang aku lontarkan," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (10/3). "Boleh enggak sih? Biar kita sama-sama tahu, biar kita enggak kaget dan bertanya-tanyakan."


Mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan jika Pablo keluar untuk menjenguk sang ibu. Bahkan, ia ikut mendoakan agar ibu Pablo lekas sembuh dari sakitnya. Namun, Fairuz mengaku sama sekali tidak mengerti dengan perizinan yang didapat suami Rey Utami itu dari Majelis Hakim.

"Ada hak-haknya yang kayak tadi kita bilang, kita juga pasti mengerti malah kita ikut mendoakan semoga lekas sembuh," ungkap Fairuz. "Tapi karena kita orang awam, sebenarnya boleh enggak sih melipir ke mal? Atau apa gitu?"

Senada dengan sang istri, Sonny juga mempertanyakan perizinan yang didapatkan oleh Pablo. Ia mengaku kaget dan kecewa saat melihat pria yang turut mencemarkan nama baik istrinya tersebut bisa berkeliaran dengan bebas di luar tahanan.

"Sebenarnya kaget ya karena aku orang awam yang enggak ngerti hukum tiba-tiba melihat seseorang yang harusnya ada di dalam tapi bisa ada di luar," timpal Sonny. "Malah aku dengar kabar di berita itu ada dua tempat, satu di Gandaria City, satu di pasar itu kan, saya kaget. Tapi tiba-tiba kemarin dapat kabar lagi kalau katanya mereka sudah izin gitu kan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru