Seungri Kenakan Outfit Mewah Puluhan Juta Saat Wamil Tuai Olokan Sadis
Selebriti

Fakta bahwa Seungri tidak didakwa dalam skandal Burning Sun telah membuat banyak netizen marah. Pakaian yang ia kenakan untuk wajib militernya membuat netizen semakin marah.

WowKeren - Seungri mantan personel Big Bang akhirnya berangkat untuk memulai tugas wajib militernya pada 9 Maret. Sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif, artis kelahiran 1990 tersebut terlebih dahulu menjalani pelatihan di Pusat Perekrutan Training Infanteri di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Netizen sudah marah tentang wajib militer Seungri mengingat fakta bahwa mantan idola itu tidak didakwa dalam skandal Burning Sun. Namun pakaian yang ia kenakan untuk wajib militernya membuat netizen semakin marah.

Seungri hadir dengan rambut cepak seperti pria-pria yang menjalani wajib militer lainnya. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu mengenakan pakaian serba hitam berupa hoodie, celana olahraga dan jaket tebal yang semuanya berasal dari merek mewah.

Seungri Kenakan Outfit Mewah Puluhan Juta Saat Wamil Tuai Olokan Sadis

Source: Nate

Sepatunya dari koleksi Golden Goose 2015 S / S, yang tidak tersedia untuk dijual. Harganya sekitar 500 ribu won (setara Rp 6 juta). Di beberapa situs, sepatunya dibanderol USD 700 (setara Rp 10 juta). Celana olahraganya dari Maison MIHARA YASUHIRO yang dijual seharga USD 692 (setara Rp 9,9 juta) sedangkan arloji G-Shock miliknya seharga 335 ribu won (setara Rp 4 juta). Total outfit yang dikenakannya adalah puluhan juta rupiah.

Netizen tidak bisa menerima fakta bahwa Seungri masih sempat berdandan dengan merek-merek mewah ketika wamil. Namun beberapa netizen mengejeknya dengan berkomentar bahwa barang-barang mewah itu terlihat murahan saat dikenakannya.

"Dia kelas bawah sehingga kau bahkan tidak tahu kalau dia memakai barang mewah."


"Dia adalah sampah, mengenakan pakaian mewah tidak akan mengubah itu."

"Dia tampak seperti penjahat pengangguran yang baru saja keluar dari menghabiskan malam di warnet."

"Aku benar-benar berpikir dia memilih barang-barang termurah di lemarinya demi penampilan ini."

"Jika dia tidak pernah menjadi selebritis, dia hanya akan menjadi penjual ponsel yang menipu di ruang bawah tanah kompleks perbelanjaan."

"Aku ingin tahu apa yang dia pikirkan ketika dia melihat penggemar wanitanya di kerumunan. Apakah dia ingin membius mereka juga dan menjualnya ke klien VIP-nya?"

"Buang-buang uang. Semua itu berakhir dengan penampilannya seperti tukang kirim makanan Tiongkok."

"Wajahnya seperti pecundang pengangguran lokal yang menghabiskan seluruh waktunya di warnet. Dia cuma sepotong sampah terbesar di dunia mengenakan arloji mewah dan siapa yang mencukur rambut mereka seperti ini untuk wajib militer?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait