Jo Jung Suk Ungkap Alasan Bergabung, Jung Kyung Ho Ngaku Sering Omeli Sutradara 'Hospital Playlist'
TV

Jo Jung Suk dan Jung Kyung Ho mengungkapkan bagaimana mereka akhirnya bisa bergabung dengan 'Hospital Playlist'. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok ini sendiri akan mulai tayang pada Kamis (12/3) malam ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Hospital Playlist", tim produksi menggelar siaran langsung jumpa pers pada Selasa (10/3). Acara ini dihadiri oleh sutradara Shin Won Ho serta para pemainnya, termasuk Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok.

Selama acara berlangsung, Jo Jung Suk mengungkapkan alasannya membintangi drama ini. Dia bahkan setuju bergabung tanpa membaca naskah karena ingin bekerjasama dengan sutradara Shin Won Ho.

"Tidak ada alasan untuk tidak melakukan drama dengan cerita ini setelah bertemu dengan sutradara. Karena aku sangat menikmati proyek-proyek sebelumnya (dari sutradara Shin Won Ho), aku dengan jujur mengatakan bahwa aku akan melakukannya tanpa membaca naskah atau mengetahui judulnya," ujar Jo Jung Suk.

Di sisi lain, Jung Kyung Ho yang pernah bekerjasama dengan sutradara Shin Won Ho lewat drama "Prison Playbook" mengungkapkan fakta mengejutkan. Pasalnya dia ternyata kerap mengomeli sang sutradara karena ingin bergabung dengan drama ini.

"Aku terus menelepon sutradara Shin Won Ho dan mengomelinya dengan mengatakan aku ingin melakukannya," ungkap Jung Kyung Ho. "Jung Kyung Ho menelepon untuk mengomeliku siang dan malam," timpal sutradara Shin Won Ho.


Yoo Yeon Seok yang pernah bekerja dengan sutradara Shin Won Ho lewat "Reply 1994" juga mengungkapkan perasaannya membintangi drama ini. Dia merasa bahagia bisa bekerja dengan orang-orang yang sudah seperti keluarga baginya.

"Pertama, karena aku bekerja dengan sutradara lagi, penulis dan sebagian besar anggota staf utama juga orang-orang yang sama. Aku bisa menemukan lagi perasaan keluarga saat syuting," pungkas Yoo Yeon seok.

Sementara itu, "Hospital Playlist" menceritakan tentang kisah sehari-hari dari para dokter dan pasien biasa. Drama ini juga mengisahkan kehidupan lima sahabat yang pertama kali bertemu saat menempuh pendidikan di sekolah kedokteran.

Jo Jung Suk berperan sebagai Ik Joon, seorang dokter pekerja keras. Jung Kyung Ho digambarkan sebagai ahli bedah perfeksionis bernama Joon Wan. Sedangkan Yoo Yeon Seok memerankan dokter bedah anak yang bernama Jung Won.

Drama ini sendiri akan menayangkan episode perdananya pada Kamis (12/3) malam ini. Jika kalian sudah tidak sabar melihat bagaimana aksi Jo Jung Suk cs dalam drama baru sutradara Shin Won Ho, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru