Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati ke-5, Cowok?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah menantikan kehadiran buah hati mereka yang ke-5. Sudah punya 4 anak perempuan, apakah buah hati mereka selanjutnya akan berjenis kelamin laki-laki?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dikabarkan sedang mengandung buah hatinya yang ke-5. Seperti diketahui, Ussy dan Andhika Pratama telah memiliki 4 putri. Di antaranya Nur Amalia Putri, Sheva Elmira Lorrenia, Shakeela Eleanor Ameera, dan Syafa Al Zahra.

Saat ditanya harapan soal jenis kelamin adik mereka, masing-masing putri Ussy memiliki pendapat berbeda. Amel dan Ara kompak menginginkan adik cowok. Sedangkan dua bungsu Ussy dan Andhika, Elea dan Syafa, memilih cewek agar bisa bermain dengan mereka.


Andhika dan Ussy sendiri tak berani berharap sehingga menebak anak perempuan. Dalam vlognya baru-baru ini, pasangan yang menikah 21 Januari 2012 tersebut mengungkap hasil tes kromosom untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka. Sesuai harapan keluarga, calon buah hati Ussy ternyata laki-laki atau yang ditandai dengan huruf Y di hasil tes kromosom.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati, Cowok?

YouTube Ussy Andhika Official

Keluarga Ussy dan Andhika langsung heboh mengetahui hasil tersebut. Kehebohan juga terdengar saat mereka memberi tahu orangtua Ussy dan Andhika. Ussy terlihat sangat bahagia karena nazarnya terkabul.

"Jadi aku tuh sempet nazar, tapi aku nazarnya diem-diem sebenernya," ungkap Ussy. "Ya Allah, berarti Allah baik banget tau sama kita. Ini tuh bonus luar biasa."

Untuk memastikan hasil tes kromosom tersebut, mereka mengunjungi dokter Bram. Menurut dokter Bram, ia telah mengetahui jenis kelamin calon buah hati Ussy sejak beberapa waktu lalu. Melihat hasil tersebut, calon buah hati Andhika dan Ussy dapat dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

"Waktu itu saya udah ngeliat kayak ada burungnya. Tapi karena masih kecil jadi saya diem-diem dulu," "(Hasil)Tesnya udah bisa dibilang 100 persen (cowok)."

Ussy dan Andhika lantas meminta doa agar kehamilan yang saat ini berusia 13 minggu tersebut selalu sehat hingga bayi mereka lahir. Andhika sempat menyeletuk bahwa ia berencana memberi nama Zlata apabila buah hatinya benar-benar cowok. Namun, Ussy memberi kode apabila nama tersebut belum dapat dipastikan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts