Tak Banyak Komentar Soal Tangan Berdarah, Lee Jeong Hoon Sebut Mulai Tahu Mana Teman Sesungguhnya
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon belum bisa banyak memberikan komentar terkait postingan tangannya yang berdarah. Namun kini Lee mengaku menjadi lebih tahu mana teman yang sebenarnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jeong Hoon berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Lee menunjukkan tangannya yang berdarah. Menurut Lee, ada orang yang melakukan kesalahan namun tak mau mengaku sehingga membuatnya marah.

Lee menjelaskan bahwa tangan berdarahnya itu disebabkan karena ia berseteru dengan seorang pria yang berbicara dengan nada tinggi kepada sang istri, MoA Aeim. Namun Lee enggan menyebutkan pria yang ia maksud.

Lantaran tak mau menyebut nama, netizen akhirnya menduga bahwa pria yang berseteru dengan Lee adalah mantan suami MoA, Irwan Chandra. Padahal Irwan sudah menceritakan bahwa masalahnya dengan Lee sudah selesai saat keduanya tak sengaja bertemu.

Lebih lanjut, Lee kembali menyita perhatian warganet lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Ia membagikan potret sang buah hati, Kimora.


Mengiringi unggahannya, Lee menceritakan bahwa ia hampir saja putus asa menghadapi setiap masalah yang menghampiri hidupnya. Namun beruntungnya ada sang buah hati yang selalu bisa membuatnya untuk kembali semangat.

Selain itu, Lee juga menerangkan bahwa setiap kesulitan yang datang dalam hidupnya membuatnya mengerti mana yang pantas untuk disebut sebagai teman yang sesungguhnya. “Kadang inging give up semuanya... masalah ga pernah berhenti datang... apalagi saat Susah Kita tau yang mana teman, sahabat, keluarga sesungguhnya..,” tulis Lee sebagai keterangan pada foto postingannya.

Selain itu, Lee juga menyampaikan permintaan maaf lantaran belum bisa memberikan penjelasan lebih banyak lagi terkait unggahan soal tangannya yang berdarah. Presenter asal Korea Selatan tersebut hanya meminta untuk didoakan.

Maaf ya teman teman yang belum Saya balas Dan belum bisa banyak comment tentang kejadian tadi..,” pungkas Lee. “Anggap saja pelajaran buat Saya Dan kesabaran Saya sedang diuji.. mohon bantu doanya ya guys.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait