Yoona Ditawari Jadi Pemeran Utama Drama JTBC, Chemistry Bareng Lawan Main Disorot
Naver
TV

'Hush' akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan mulai syuting paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Yoona kemungkinan bakal segera menyapa penonton di layar kaca. Pasalnya pada Rabu (11/3), media setempat melaporkan jika member Girls' Generation itu diincar menjadi pemeran drama baru JTBC bertajuk "Hush" (judul terjemahan masih bisa diubah).

SM Entertainment selaku agensi Yoona juga sudah buka suara mengenai kabar casting ini. "Yoona mendapatkan tawaran 'Hush' dan dia masih mempertimbangkannya," ungkap perwakilan agensi.

Jika nantinya setuju, Yoona bakal beradu akting dengan Hwang Jung Min yang sebelumnya sudah mengonfirmasi setuju membintangi drama tersebut. "Hush" akan menjadi drama pertama sang aktor usai 8 tahun berlalu.

Kabar casting Yoona ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang rupanya sudah sangat menantikan chemistry Yoona dan Hwang Jung Min.

"Aku percaya dan nonton Hwang Jung Min. Wow, aku sudah baca 'Silence Warning' dan novelnya sangat menyenangkan, tapi pikir film atau dramanya akan dibuat, tapi saat melihat Hwang Jung Min dan Yoona di 'EXIT', kurasa cocok untuk mereka."

"Yoona dan Yoona. Lagipula, ini kombinasi bersama Hwang Jung Min. Kalian harus nonton."


"JTBC punya casting kuat akhir-akhir ini. Bahkan versi film dari aktor Hwang Jung Min dan drama Yoona."

"Yoona sudah dikenali sebagai idol yang aktingnya bagus. Aku menantikan aktingnya."

"(Drama) ini berdasarkan novel Jeong Jinyoung, 'Silence Warning'. Novelnya menarik tapi ini kisahnya tentang tuduhan sosial yang menggali korupsi dan tidak ada love line."

"Hush" sendiri akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

Hwang Jung Min akan memerankan karakter Han Joon Hyuk, wartawan veteran yang memilih pekerjaannya karena dia ingin membangun lebih dari dunia. Han Joon Hyuk telah melewati berbagai departemen surat kabar tetapi masih memikirkan kesenjangan antara keadilan dan kenyataan. Jika setuju, Yoona nantinya akan memerankan karakter junior dari Han Joon Hyuk, di mana mereka akan menjadi satu tim dalam pekerjaan.

Sementara itu, naskah "Hush" bakal digarap oleh Kim Jung Min, sedangkan sutradaranya masih belum diputuskan. Drama ini akan mulai syuting paruh kedua 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru