Yoo Seung Ho Dikritik Gara-Gara Tubuhnya Makin Berisi di 'Memorist', Netizen Korea Beri Pembelaan
TV

Tubuh makin berisi Yoo Seung Ho di episode perdana 'Memorist' jadi sorotan. Setelah aktor 26 tahun ini memberikan penjelasan soal tubuhnya yang semakin gemuk, netizen Korea memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Episode perdana "Memorist" telah tayang di tvN pada Rabu (11/3) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young ini menuai respon yang positif setelah tayang perdana di layar kaca.

Beberapa netizen Korea menyoroti kemampuan akting dan visual Yoo Seung Ho. Beberapa lainnya memuji jalan cerita drama ini sangat menyenangkan.

Selain itu, rupanya tidak sedikit netizen yang menyoroti tubuh makin berisi Yoo Seung Ho dan memberikan kritikan. Jika dilihat lebih seksama, Yoo Seung Ho memang terlihat lebih gemuk dibanding sebelumnya. Meski demikian, dia tetap tampan dan menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni.

Setelah episode perdana drama ini tayang dan tubuh gemuknya jadi sorotan, Yoo Seung Ho memposting story Instagram. Dalam story tersebut, Yoo Seung Ho menanggapi komentar netizen soal tubuhnya yang semakin berisi. Namun story itu telah dihapus tak lama setelahnya.

Yoo Seung Ho

Instagram

"Aku sengaja menambah berat badan karena peranku sebagai polisi... TT. Aku tahu aku semakin gemuk di bagian wajahku... TTT," tulis Yoo Seung Ho di Instagram.

Setelah itu, netizen Korea beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang membela Yoo Seung Ho dan mengkritik balik haters. Sebab bagi mereka Yoo Seung Ho tetap terlihat tampan dan menawan.


"Masih terlihat tampan bahkan dengan penambahan berat badan."

"Aku melihatnya kemarin dan dia masih setampan dulu! Aku tidak yakin darimana komentar kebencian itu berasal. Jangan memperhatikan mereka."

"Berani-beraninya mengkritik penampilannya? Dia benar-benar terlihat lebih tampan dengan sedikit penambahan berat... Aku melihat episode pilotnya kemarin dan dia terlihat sangat keren dengan akting yang semakin meningkat."

"Aku tidak tahu bagaimana orang bisa mengkritik apapun tentang penampilannya. Kekeke itu sama bodohnya dengan mengkhawatirkan saldo masuk ke akun Lee Jae Young."

"Aku benar-benar ingin tahu seperti apa orang-orang yang mengkritik penampilannya. Kekeke posting fotomu sendiri dan dapatkan komentar kebencian."

"Silahkan periksa matamu sebelum menulis komentar kebencian."

"Bahkan dengan penambahan berat badan, dia masih Yoo Seung Hoo... Terlalu tampan."

Sementara itu, episode perdana "Memorist" berhasil mencetak rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating rata-rata nasional hingga 3,3 persen dengan puncaknya sebesar 3,8 persen.

Episode perdana "Memorist" juga berhasil menempati posisi pertama dalam slot tayangnya di semua saluran TV kabel antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Posisi itu mereka peroleh dengan rata-rata rating sebesar 2,2 persen dengan puncaknya 2,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru