Perseteruan Rosa Meldianti dan Dewi Persik Diduga Masih Berlanjut Gara-Gara Sindiran Ini
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti belum lama ini mengunggah sebuah status untuk menyindir seseorang. Kendati demikian diduga bahwa perseteruan Meldi dan Dewi Persik tampaknya masih berlanjut.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti sebelumnya dikenal oleh publik lantaran berseteru dengan Dewi Persik. Saat keduanya ditetapkan sebagai tersangka, Depe pun mencoba untuk melakukan mediasi agar keduanya bisa berdamai.

Depe lantas mencabut laporannya demi memenuhi wasiat terakhir dari mendiang sang ayah, Mochammad Aidil. Kendati demikian, banyak yang menduga bahwa Depe dan keponakannya sudah berdamai.


Namun tampaknya dugaan tersebut tak sepenuhnya benar. Pasalnya baru-baru ini Meldi terlihat membagikan sebuah status sindiran. Meldi seolah membandingkan soal perempuan yang sudah umur 35 tahun namun belum memiliki keturunan.

Lah kok ada yg sensi sama caption mama aku ya?? Mama aku hits juga ya…,” tulis Meldi dalam unggahan Instagram Story-nya. “Mama aku nikah umur 20 thn udh punya anak kk aku umur 25 thn punya anak aku imur 30 thn punya anak adekku.

Perseteruan Rosa Meldianti dan Dewi Persik Diduga Masih Berlanjut Gara-Gara Sindiran Ini

Instagram

Selain itu, Meldi juga menyebutkan bahwa selama ini tidak ada perdamaian seperti yang diduga oleh publik. “Lah kamu umur 35? punya apa? Harta yg dibanggakan?? Haduh..jd perdamaian cuma omong doang karna takut dirinya udh jadi tiiitttt,” tambah Meldi.

Ternyata sampai sekarang kelihatan buruk hatinya, mama aku diem diusik2, perasaan mama aku sibuk dengan dirinya sendiri semua postingan tentang dirinya sendiri,” pungkas Meldi dengan menambahkan emoji meledek.

Kendati demikian, kini muncul dugaan bahwa status tersebut sengaja dibuat Meldi untuk menyindir Depe. Tak ayal, warganet pun kembali memberikan cibiran bahwa Meldi sedang kembali mencari sensasi karena sepi job di TV.

Yaelah sepi job bkin onar lg.udh ngomongin kturunan.die ngg sdar blm kawin.,” tulis seorang netter. “Asiiiiik perang lagi... siapin tiker bambu sama minuman dingin,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts