Yoo Jae Seok Nangis Usai Hubungi Staf Medis Yang Rawat Pasien Corona di 'You Quiz on the Block'
Xportsnews
TV
Dampak Virus Corona di K-Pop

'You Quiz on the Block' mengubah format menghindari penyebaran virus corona covid-19 yang semakin menyebar luas. tvN menegaskan pihak mereka akan syuting di dalam studio.

WowKeren - "You Quiz on the Block" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (11/3). Dalam episode itu, terlihat jika Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho tidak lagi menemui masyarakat di jalanan Korea Selatan.

Sebelumnya, pihak "You Quiz on the Block" sudah mengumumkan soal perubahan format menghindari penyebaran virus corona covid-19 yang semakin menyebar luas di negara tersebut. tvN menegaskan pihak mereka akan syuting di dalam studio.


Dalam cuplikan episode terbaru itu, "You Quiz on the Block" mengusung tema wabah virus corona. Mereka terlihat menghubungi staf medis yang merawat para pasien corona yang jumlahnya mencapai ribuan.

Staf medis itu memastikan jika dirinya dan semua orang baik-baik saja. Namun melihat hal itu, Yoo Jae Seok justru tampak meneteskan air matanya. Sang MC Nasional mengaku hatinya sakit.

"Aku tidak yakin tentang hal ini. Masalahnya adalah ... Kamu selalu bilang kalau kamu baik-baik saja tapi hatiku sakit," ujar Yoo Jae Seok di sela tetesan airmatanya.

Pemerintah Korea Selatan sendiri memang telah menetapkan status waspada di Korea Selatan karena jumlah penderita yang terus bertambah. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada lebih dari 7.500 kasus dengan jumlah kematian mencapai di atas 60 orang.

Bahkan untuk kota-kota tertentu seperti Daegu di mana penyebaran virus corona tertinggi berada di sana, pemerintah sudah melarang adanya kegiatan publik. Penduduk diminta berada di rumah masing-masing jika tidak ada kepentingan khusus seperti bekerja.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts