Jadikan Najwa Shihab Panutan, Nabilah Ayu Pilih Kuliah Hukum
Instagram
Selebriti

Nabilah Eks JKT48 mengaku kagum dengan sosok Najwa Shihab dan ingin mengikuti jejaknya mulai dari kuliah hukum sampai jadi wanita karier yang sukses di dunia entertain.

WowKeren - Mantan personel JKT48, Nabilah Ayu ternyata tak menyangka jika akhirnya ia akan terjun ke dunia hukum. Keputusannya yang memilih kuliah jurusan hukum rupanya punya alasan sendiri. Selain pekerjaannya di dunia entertain yang menjadi pertimbangannya, nyatanya pilihan dara 20 tahun ini juga dipengaruhi oleh sosok Najwa Shihab.

Nabilah saat ini diketahui sedang fokus kuliah di salah satu Universitas di indonesia. Ia bercerita jika sebenarnya tak ada niatan untuk memilih kuliah jurusan hukum. Bahkan awalnya ia ingin mengambil kuliah jurusan kedokteran.

"Sebenarnya nggak ada kepikiran sih mau jadi lawyer atau bekerja di dunia hukum ya, malah pengin kedokteran," ujar Nabilah mengutip Insertlive.com, Kamis (12/3). Namun bekerja di dunia hiburan membuat Nabilah mengurungkan niat untuk kuliah kedokteran. Jadwal yang padat di dunia hiburan membuat Nabilah takut tak bisa membagi waktu untuk kuliah.


"Cuman karena aku kerja di dunia entertainment, kan susah banget bagi waktu buat kuliah kedokteran dengan kerja entertain, pasti jadinya aku nggak fokus lagi ke entertain. Tapi mungkin Allah berkehendak lain ya, akhirnya kuliah hukum dan ternyata seru juga, passion aku juga di situ," kata Nabilah.

Nabilah juga cerita jika sosok Najwa Shihab menjadi salah satu panutannya untuk kuliah hukum. Ia mengaku kagum dengan Najwa yang mampu menjadi perempuan cerdas namun tetap bisa aktif di dunia hiburan. "Malah aku punya cita-cita pengin jadi kayak kak Najwa Shihab, dia dulu kuliah hukum juga kan, tapi tetap bisa entertain, sekarang malah jadi host di acara yang keren banget," tutur Nabilah.

Meski kini sibuk kuliah, Nabilah tak lantas meninggalkan kesibukan di dunia hiburan. Ia mengaku akan tetap menerima tawaran kerja yang datang sambil tetap kuliah. "Aku nggak kurangi juga waktu di dunia entertain, tapi ya sedapat rezekinya aja, kalau memang insyaallah rezeki ya aku terima, maksudnya bukan berarti aku pengin fokus ke kuliah hukum dan meninggalkan entertainment," ungkap Nabilah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru