Alasan Cardi B Diajak Gabung Film 'F9' Ternyata Tak Masuk Akal
Getty Images
Film

Belum lama ini, Vin Diesel mengungkapkan alasan kenapa pihak produksi merekrut Cardi B sebagai pemeran tambahan yang bergabung dalam seri kesembilan 'Fast and Furious' tersebut.

WowKeren - Para penggemar setia franchise "Fast and Furious" tentunya bersiap menyambut seri kesembilannya, "F9", yang siap dirilis tahun ini. Tak hanya kembali menyajikan aksi mendebarkan nan memacu adrenalin seperti biasanya, "F9" juga sangat dinantikan kehadirannya berkat keterlibatan sejumlah pemeran baru.

Salah satunya adalah Cardi B, yang perannya masih dirahasiakan dalam film ini. Usut punya usut, Universal Pictures merekrut Cardi B berkat usulan dari sang bintang utama "Fast and Furious", Vin Diesel.


Hal ini diungkapkan oleh aktor pemeran karakter Dominic Toretto tersebut saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live". Bukan hanya itu saja, dalam acara ini Vin Diesel juga bercerita perihal alasannya mengajak sang rapper untuk bergabung di "F9".

Rupanya, alasan Cardi B diajak ambil bagian dari proyek ini adalah karena putri Vin Diesel, Pauline, begitu mengidolakan rapper wanita tersebut. Bahkan Pauline kerap memaksa ayahnya untuk mendengarkan lagu-lagu Cardi B.

Demi mengabulkan keinginan putrinya itu, Vin Diesel pun sampai harus memasukkan karakter baru agar tak mengubah jalan cerita yang sudah dibuat para penulis. "Aku pun meminta tim penulis naskah untuk membuat peran baru (untuk Cardi B) yang bisa masuk dengan jalan cerita," tutur sang aktor.

Di sisi lain, kisah "F9" sudah pasti akan berpusat pada Dominic Toretto yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan putra mereka, Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, yakni Jakob (John Cena) yang tak lain adalah saudara kandung Dominic Toretto.

Alur ceritanya pun akan berhubungan dengan karakter Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron, di mana ia akan kembali untuk membalas dendamnya terhadap Dominic dan keluarganya di "The Fate of the Furious".

Sejumlah pemeran lain yang turut terlibat dalam proyek ini adalah Helen Mirren yang akan mengulang perannya sebagai Magdalene Shaw, lalu Sung Kang yang kembali menjadi Han, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, Ozuna, serta Cardi B.

Disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri "Fast and Furious", film ini siap dirilis pada 22 Mei mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts