Rachel Vennya Pamer Riasan Tebal, Rela Jadi 'Korban' Gara-Gara Tasya Farasya Hamil?
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan hasil riasan dari Tasya Farasya. Rupanya riasan Tasya pada Rachel ini sempat membuat netizen menjadi salah fokus dan menyebut mirip aktris lain.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya membagikan foto tak biasa dalam unggahan Instagram pada Rabu (11/3). Rachel memamerkan sederet foto dengan riasan bold dengan bulu mata cetar yang berbeda dari biasanya.

Rachel mengungkap riasan yang digunakannya adalah hasil karya beauty vlogger sekaligus selebgram Tasya Farasya. Dalam keterangannya, Rachel mengaku rela didandani dengan riasan bold untuk menuruti keinginan Tasya yang kini tengah hamil anak pertama. Istri dari Niko Al Hakim ini juga tak memungkiri ada rasa tegang saat dirias oleh Tasya.

"JYUJYUR tegang dimakeupin @tasyafarasya, aku PERTAMA KALI di makeupin bold gini + bukan bibir ombre malah overline lips. Krn bumil baiklah aku turuti saja kemauannya ya guys," tulis Rachel. "Pas wedding pun aku request pokoknya jangan banyak warna, eyeliner jgn gede2, jgn banyak powder, jgn pake waterline bawah mata item dan paling utama jgn bibir glossy tunggu di channel youtube tasya."

Rachel Vennya

Instagram

Tasya terlihat meninggalkan jejak komentar di unggahan Rachel. Ia berharap sang sahabat lebih sering menggunakan riasan bold. "Cantik bgt harus kek gini trrus bun," tulisnya.


Sementara itu Tasya juga membagikan sederet foto Rachel dalam postingan Instagram pribadinya. Ternyata Tasya memang niat merias perempuan yang akrab disapa Buna itu dengan make up yang sama sekali belum pernah dicoba.

"Rachel ; 'gue gapernah pake eyeliner tebel , gue gapernah lipstik gak di ombre , gue gapernah pake warna gelap di mata'" tulis Tasya. "Tasya: say no more."

Sambil bercanda, Rachel kembali menegaskan rela dirias bold karena Tasya hamil. "UNTUNG U BUMIL WKWKWK," tulisnya.

Rachel

Instagram

Postingan Tasya dan Rachel langsung ramai dikomentari warganet. Namun beberapa netizen menyebut dandanan Tasya pada Rachel mirip sosok Aurel Hermansyah.

"Pangling," tulis akun @destha***. "Kaya aurel masaaaa," sambung akun @mariza***. "Sekilas mirip aurel nihh," sahut akun @dita***, "Mirip aurel yak?" komentar akun @dwihan***Sekilas mirip aurel hermansyah ya @tasyafarasya," imbuh akun @husna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait